Harga Asus ROG Zephyrus Terbaru 2021, Pilih Varian Mana?
Sumber gambar: xerver z

Harga Asus ROG Zephyrus Terbaru 2021, Pilih Varian Mana?

Setiap seri Asus ROG senantiasa dinanti oleh pecinta game, baik itu laptop atau smartphone. Kehebatannya di dunia gaming memang sudah diakui oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Salah satu seri ROG adalah Zephyrus.   Sebenarnya ada banyak varian dari seri ini. Jadi Anda akan menjumpai beberapa informasi sekaligus ketika sedang mencari harga Asus ROG Zephyrus. Tipenya memang beragam sehingga membuatnya juga memiliki beberapa nilai jual di pasaran. Berikut diantaranya:

Harga Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14
Sumber gambar: dino market

Seri pertama dari ROG Zephyrus yakni G14. Setidaknya ada empat varian dari tipe ini berdasarkan perbedaan prosesor, kartu grafis, kapasitas RAM dan juga penyimpanan. Spek paling rendah dijual sekitar Rp 18 jutaan sementara tertinggi mencapai Rp 35 jutaan dengan RAM 16 GB dan 1 TB SSD.

Salah satu keunggulan dari Asus ROG Zephyrs yakni memiliki tampilan layar yang mungil 14 inch saja sehingga terlihat cukup berbeda apabila dibandingkan dengan laptop gaming pada umumnya. Hal ini sesuai bagi gamer yang lebih memilih perangkat ringkas dan ringan saat dibawa bepergian.

Sayangnya Asus ROG Zephyrus ini tidak dilengkapi dengan webcam sehingga menjadi salah satu kelemahannya. Tentu saja hal ini akan menyulitkan bagi sebagian pengguna terutama ketika mereka seringkali mengadakan video conference.

Harga Asus ROG Zephyrus M15

Asus ROG Zephyrus M15
Sumber gambar: toms hardwere

ROG Zephyrus memiliki ukuran badan yang lebih ramping apabila dibandingkan dengan seri ROG lainnya. Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa varian Asus ROG Zephyrus mampu disematkan tenaga dari prosesor Intel Core i7 10750H sekaligus Nvida GeForce GT 1660 Ti.

Layar dari Asus ROG Zephyrus M15 ini telah mendukung refresh rate hingga 240 Hz. Hal ini dianggap menjadi standar bagi para gamer sehingga dianggap sebagai keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan laptop seri ROG lainnya.

Anda bisa mendapatkan Asus RGOG Zephyrus ini dengan harga Rp 28.999.000. Banyak orang setuju dengan angka tersebut berkat spesifikasi yang ditawarkan memang cukup tinggi pada kelasnya terutama menyamai standar bagi para gamer.

Harga Asus ROG Zephyrus Duo 15

Asus ROG Zephyrus Duo 15
Sumber gambar: tribun

Satu seri yang berhasil menarik perhatian banyak gamer yakni keluaran dari Asus ROG Zephyrus Duo 15. Pasalnya Asus mengumumkan jika harga di pasaran bahkan mencapai Rp 70 jutaan. Tentu angka ini dinilai sangat fantastis apabila dibandingkan dengan keluaran sebelumnya.

Asus ROG Zephyrus Duo 15 menyematkan teknologi layar sentuh dengan resolusi hingga 4K. Menariknya terdapat layar kedua yang diletakkan di antara main display dan keyboard. Bagian ini akan berguna untuk kegiatan multitasking seperti streaming bahkan content creating.

Asus ROG Zephyrus Duo 15 ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 10980HK pada varian tertinggi dan Intel Core i7 10875H untuk bawahnya. Keduanya dilengkapi dengan layar 4K UDH serta spektrum warna Adobe RGB 100%.

Harga Asus ROG Zephyrus S15

Sedikit berbeda dengan varian sebelumnya, Asus ROG Zephyrus S15 lebih mengadopsi konsep konvensional lantaran memiliki posisi keyboard seperti laptop pada umumnya sehingga tidak menepi di bagian bawah.

Asus ROG Zephyrus S15 memiliki struktur honeycomb serta body berbahan dari magnesium alloy sehingga terlihat lebih kokoh. Laptop gaming ini hadir dengan prosesor Intel Core i7, kartu grafis Nvidia GeForce RT 2080, RAM 32 GB serta penyimpanan SSD 1 TB.

Kabarrnya hingga saat ini, laptop Asus ROG Zephyrus masih berada pada kisaran Rp 52 jutaan di pasaran. Anda akan mendapatkan pengalaman gaming memuaskan karna kapasitas RAM dan penyimpanan sangat memadai.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai  harga Asus ROG Zephyrus dari beberapa seri. Jangan heran jika nilai jualnya memang sangat tinggi di pasaran karena sepadan dengan spesifikasi  dan performa yang ditawarkan.