Harga Asus ROG GX800 Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Laptop Asus ROG mempunyai banyak varian yang dibanderol dengan harga bervariatif. Mulai dari 10 juta, bahkan ada yang mencapai 9x lipatnya. Yaitu seri ROG GX 800. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga Asus ROG GX800 dan spesifikasinya, jangan heran jika laptop sekelas ini dibanderol mencapai 90 jutaan. Tentu angka ini sesuai dengan performa yang ditawarkan.

Oleh sebab itu, sebelum membelinya pastikan sudah membaca artikel berikut.

Harga Asus ROG GX800

Harga Asus ROG GX800
Sumber gambar: pemz

Pabrikan Asus baru saja merilis laptop gaming baru yang tergolong paling baru di pasaran Indonesia. Varian ini adalah Asus ROG GX8000 dimana memiliki spesifikasi mumpuni sehingga mereka berani mengeluarkan harga sangat fantastis yaitu mencapai Rp 95.499.000.

Tentu banyak orang penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan dari Asus ROG GX800 apabila sudah dibanderol sampai harga 90 jutaan. Para gamer nantinya akan terasa dimudahkan pada saat melakukan overlock ketika menggunakan laptop ini.

Jadi kemampuan overlocking ini tidak hanya sebatas pada kinera melainkan juga berlaku pada kualitas grafisnya. Banyak orang pun percaya jika harga 90 jutaan ke atas ini sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Desain Asus ROG GX800

Basis dari desain Asus ROG GX800 memang masih terinspirasi dari pendahulunya yakni GX700. Pabrikan Asus seolah ingin menawarkan identitas wujud yang serupa dari perangkat gaming buatannya sehingga merancang laptop dengan bentuk hampir sama.

Asus ROG GX800 juga terlihat hampir sama dengan laptop gaming lainnya yakni seri ROG G752. Laptop ini memiliki sistem pendingin secara terpisah dimana tersedia dalam warna metallic grey. Tidak lupa uga adanya logo Asus serta garis tegas 70 derajat di bagain tengahnya.

Cover milik laptop ini terbuat dari bahan aluminium. Begitu pun pada bagian palm rest dan juga keyboard. Sementara di sisi bawahnya memiliki cover penutup khusus yang difungsikan untuk mengakses komponen lain seperti SSD, HDD serta RAM.

Performa Asus ROG GX800

Asus mengganti keseluruhan perangkat keras di dalamnya dengan menggunakan teknologi terbaru. Jadi bisa dikatakan bahwa Asus GX 800 menjadi suksesor karena disematkan dalam fitur baru paling update oleh pabrikan Asus.

Asus ROG GX800 memiliki layar seluas 18,4 inch dimana ukuran ini memang lebih besar daripada biasanya. Kemampuan pengolah grafisnya diperbaharui sehingga menjadi gahar. Dilengkapi kartu GPU berupa Nvidia GTX 1080 dimana secara spesifikasitelah mempunyai CUDA core.

Asus ROG RX 800 mengandalkan tenaga dari Intel Core i7 7820 HK yang memiliki kecepatan maksimal hingga 4,6 Ghz. Hal ini memungkinkan pengguna bisa melakukan overlocking dengan lebih mudah. Clock speed sendiri juga dapat ditingkatkan melalui fitur dari Asus Gaming Center.

Sistem Docking Watercooling Asus ROG RX 800

Konsep dari laptop Asus ROG RX800 sebenarnya merupakan perangkat portabel meskipun dimensi dan bobotnya dinilai cukup merepotkan saat dibawa. Namun laptop ini dinilai sangat cocok ketika Anda mengutamakan performa daripada body-nya.

Pengguna dapat menggunakan sistem docking khusus dengan berisikan cairan yang sudah tersimpan rapi di dalam koper. Jadi perlu diketahui sebelumnya bahwa cara kerjanya disebut sebagai hydro overclocking station. Nantinya akan bekerja untuk mendinginkan perangkat selama bekerja.

Desain radiator dari water colong ini dirancang menggunakan proses manufaktor dimana serupa dengan sistem pendingin pada sebuah mobil. Tujuannya untuk memberi pendinginan dan penyegaran secara maksimal. Pengguna hanya perlu menghubungkan konektor saat ingin menggunakannya.

Informasi terkait harga Asus ROG GX800 dan spesifikasinya bisa Anda jadikan sebagai referensi apabila sedang mencari laptop gaming. Tentunya akan membutuhkan banyak uang terlebih jika ingin mendapatkan spesifikasi tinggi.

Tinggalkan komentar