Cara Video Call Whatsapp Lewat PC

Whatsapp adalah salah satu aplikasi komunikasi paling banyak penggunanya di dunia, terutama Indonesia menjadi salah satu penyumbang penggu paling banyak. Tak ayal. Aplikasi berwarna hijau ini terus meraih kesuksesan dan terus membuat inovasi terbaru agar membuat para penggunanya tetap nyaman.

Salah satu fitur yang disediakan whatsapp saat ini adalah memungkinkan kamu untuk melakukan video call melalui personal computer (PC) jadi kamu bisa melakukan video call dengan layar lebih besar dibandingkan dengan menggunakan smartphone yang mempunyai layar terbatas.

Bahkan untuk kenyamanan, panggilan desktop telah didesain agar dapat berfungsi tanpa kendala dalam orientasi potret maupun lanskap. Panggilan desktop akan ditampilkan sebagai jendela terpisah dengan ukuran yang dapat diatur dan selalu tampil paling depan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu mencari-cari panggilan video tersebut di antara tumpukan jendela lain yang sedang terbuka.

Panggilan suara dan video di WhatsApp juga terenkripsi secara end-to-end. Oleh karena itu, WhatsApp tidak dapat mendengar atau melihat panggilan pengguna, baik yang dilakukan melalui ponsel maupun komputer.

Untuk saat ini, WhatsApp memulai dengan panggilan individual terlebih dahulu untuk memastikan tim dapat memberikan pengalaman yang reliabel dan berkualitas tinggi. Di masa mendatang, WhatsApp akan mengembangkan fitur ini untuk mencakup panggilan suara dan video grup.

Tinggalkan komentar