5 Smartphone Terbaik Untuk Vlogger, No 4 Legend Banget

Dewasa ini youtube menjadi aplikasi yang digandrungi para anak muda di Indonesia, banyak sekali kaum milenial yang mencoba peruntungan untuk menjadi seorang vlogger atau youtuber dengan konten vlog. Menjadi vlogger tentu saja harus di dukung dengan peralatan canggih didalamnya.

Peralatan canggih yang dimaksud adalah, kamera yang mempunyai kualitas terbaik, namun jika tidak mempunyai kamera kamu masih bisa kok pakai smartphone tapi didukung dengan kualitas kamera yang tentunya bagus.

 

Nah, maka dari itu inilah 5 Smartphone terbaik Untuk Vlogger, No 4 Legend Banget

 

LG V30

LG V30
Sumber gambar: kompas

LG V30 tampil dengan layar 6 inci dan dilengkapi fitur dual kamera belakang 16 MP dan 13MP, sementara kamera depannya didukung dengan kekuatan tembak 5MP. Snapdragon 835 ditanamkan pada ponsel dengan RAM 4GB ini, membuatnya memiliki performa yang cukup kencang dan mendukung untuk aktivitas vlogging.

 

iPhone X

iPhone X
Sumber gambar: Bukalapak

iPhone X hadir dengan layar 5,8 inci dan dukungan dual kamera 12MP. Ponsel tersebut telah meluncur dengan chipset Apple A11 Bionic dan RAM 3GB. Perangkat tersebut memiliki fitur tahan debu dan air berkat IP67, membuatnya bisa berada di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

 

Xperia XA2 Ultra

Sony Xperia XA2 Ultra dirilis pada Februari 2018. Handset tersebut hadir dengan layar 6 inci dan kamera utama 23 MP serta kamera selfie (dual), 16MP dan 8MP. Perangkat dengan desain sudut yang meruncing itu diperkuat dengan prosesor Snapdragon 630 dan RAM 4GB. Handset tampaknya cukup mampu bertahan lama karena dibekali kapasitas baterai yang cukup besar, 3.580 mAh.

 

HTC U11+

Ponsel HTC U11+ dirilis pada Desember tahun lalu, mengusung layar 6 inci dan kamera 12 MP. Perangkat tersebut hadir dengan fitur Dual-LED dual-tone flash yang tampaknya cukup baik ketika dibawa untuk merekam pada kondisi rendah cahaya. Handset itu didukung dengan prosesor Snapdragon 835 serta RAM 6GB dan juga baterai berkapasitas 3.930 mAh.

 

Nokia 8

Nokia 8
Sumber gambar: nokiamob

Nokia 8 dirilis pada Oktober 2017, handset tersebut hadir dengan prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Perangkat dengan baterai 3.090 mAh itu memiliki kekuatan tembak dual 13MP dan juga kamera selfie 13MP. Ponsel dengan layar 5,3 inci itu mempunyai sertifikat IP54, yang membuatnya tahan terhadap percikan air.