Cara Unggah Video Satu Jam di IGTV, Begini Caranya

Instagram disebut sebagai aplikasi sosial media paling banyak digunakan di dunia untuk saat ini, mengalahkan Facebook dan Twitter yang berada di peringatan dua dan tiga. Dengan kesuksesan tersebut aplikasi ini terus melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan fitur fitur terbaru di dalamnya.

Salah satu fitur yang ada di dalam instagram ini adalah igtv, yang bisa diakses para penggunanya dengan mudah. Instagram TV ini memungkinkan kamu mengupload video berdurasi beberapa menit, namun seiring berkembangnya instagram. Kali ini IGTV sudah bisa memungkinkan para penggunanya mengupload video berdurasi panjang sampai satu jam.

 

Cara Unggah Video IGTV

Cara Unggah Video IGTV
Sumber gambar: eztekno

Semua orang bisa mengunggah video untuk IGTV, tetapi kalau follower-nya tak cukup banyak maka unggahan IGTV dibatasi sampai 10 menit saja. Untuk mulai mengunggah konten IGTV, cukup tekan ikon roda bergigi saat Anda sudah di bagian IGTV. Anda akan langsung membuat sebuah saluran dan hanya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana maka lokasi video Anda di IGTV akan terkoneksi dengan akun Anda.

Dalam jangka panjang, Instagram akan membuat semua pengguna bisa mengunggah video dengan durasi tak terbatas. Sayangnya, berbeda dengan YouTube yang bisa menghasilkan uang, Instagram menyatakan tak akan membayar konten apapun, dalam waktu dekat ini, dan layanan itu diluncurkan tanpa iklan di dalamnya.

Tinggalkan komentar