5 Laptop Gaming Yang Dijual Murah, No 4 Keren Banget

Berbicara mengenai laptop, pasti anda yang hobi bermain game tentu saja sangat ingin memiliki Laptop gaming. Karena jika kalian ingin bermain game menggunakan laptop, laptop gaming adalah salah satu solusinya. karena dengan laptop ini anda bisa bermain game selama berjam jam dan tidak takut bermasalah.

 

Namun masalahnya adalah laptop gaming memiliki harga yang sangat tinggi, dan menjadi kendala untuk memilikinya. Namun ternyata ada loh laptop gaming yang dijual murah.

 

Untuk itu inilah 5 Laptop Gaming Yang Dijual Murah, No 4 Keren BangetGaming

 

Dell G7 15 Gaming

Dell G7 15 Gaming
Sumber gambar: ndtv

Laptop ini didukung dengan Intel Core i7-8750H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 MaxQ dan RAM 16 GB/1 TB. Ini yang dibutuhkan oleh gamers. Laptop ini juga punya ukuran layar 15,6 inci. Dell mempunyai 2 USB 3.1 ports, Thunderbolt 3 port, HDMI 2.0 dan Jack headset. Laptop ini juga mempunyai ketahanan 5 jam saat dipakai bermain terus menerus.

Dell menawarkan warna putih dengan sedikit sentuhan abu-abu pada perangkatnya. Keyboard berwarna hitam dengan tulisan berwarna biru terang ini untuk memberikan kenyamanan pada pengguna ketika bermain saat cahaya redup. Laptop ini mempunyai kelemahan karena laptop ini hanya memproduksi warna 62% sRGB. Ini jauh di bawah rata-rata 106% untuk laptop gaming. Sedangkan laptop yang lain 72%-81% untuk produksi warna. Laptop ini dibanderol dengan harga USD849 sekira Rp12 juta.

 

Origin PC Eon15-S

Origin PC Eon15-S
Sumber gambar: notebookcek

Origin mengeluarkan EON15-S dengan prosesor Intel Core i5-7300 HQ 2,5 GHz dengan RAM 8 GB. Ini juga bisa membuka banyak laman tanpa takut nge-hang. Soal daya tahan baterai, laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 4 jam. Laptop ini dibanderol dengan harga USD999 atau sekira Rp14 juta

 

Dell G3 15

Dell G3 15
Sumber gambar: Tokopedia

Laptop gaming ini mempunyai prosesor Intel Core i5 dan grafis Nvidia GTX 1050 Ti. Dell mempunyai RAM 8 GB dan bisa di-upgrade ke 16 GB. Untuk ketahanan panas, saat 15 menit pertama laptop ini memanas, namun bagian keyboard tetap dingin.Baterai laptop ini mampu bertahan untuk dipakai main game terus menerus hingga 6 jam. Laptop ini dibanderol dengan harga USD849 atau sekira Rp12 juta.

 

Asus TUF FX504

Laptop Asus TUF FX504 mempunyai harga yang terbilang cukup murah. Namun, kelemahan ini lemah saat pemakaian dan baterai yang cepat habis. Sebagian besar game laptop mempunyai harga hingga puluhan juta namun tidak dengan Asus.

Laptop Asus ketahanan ketahanan yang diklaim kurang baik. Jika pengguna merupakan gamer maka pengguna harus mengulang karena laptop ini hanya mampu bertahan 3 jam. Laptop ini dibanderol dengan harga USD699 atau sekira Rp10 juta.

 

Acer Nitro 5 Spin

Acer Nitro 5 Spin
Sumber gambar: blibli

Acer Nitro 5 Spin tampil dengan harga terjangkau. Laptop tersebut bisa diputar ke belakang, dilengkapi grafis Nvidia GTX 1050, namun laptop ini tidak memiliki pencahayaan RGB yang dapat tak terkalahkan. Keyboard laptop ini mempunyai lampu pada keyboard yang cukup terang. Acer Nitro 5 Spin memiliki RAM 4 GB dengan resolusi layar 1920 x 1080. Laptop ini juga bisa melakukan banyak tugas tanpa hambatan, seperti menonton lalu membuka 18 tab di Google Chrome. Perangkat ini dibanderol dengan harga USD999 atau sekira Rp14 juta