Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp
Sumber gambar: kompas

Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi komunikasi paling banyak penggunanya di dunia, terutama Indonesia menjadi salah satu penyumbang penggu paling banyak. Tak ayal. Aplikasi berwarna hijau ini terus meraih kesuksesan dan terus membuat inovasi terbaru agar membuat para penggunanya tetap nyaman.

Karena mengalami perkembangan yang luar biasa, perusahaan yang bermarkas di California, Amerika Serikat ini terus membuat fitur fitur baru di dalamnya, dan salah satu fitur yang bisa kamu nikmatin saat ini adalah mode gelap.

 

Untuk itu, inilah Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp

 

Pertama, Anda harus memilih opsi Pengaturan di WhatsApp dan klik Obrolan. Untuk mengaktifkan mode gelap Anda harus mengatur wallpaper atau latar belakang obrolan terbelih dahulu dengan klik Wallpaper Obrolan dan pilih Warna Solid

Setelah itu, Anda harus menekan pilihan warna gelap dan klik tombol Atur untuk menerapkan wallpaper gelap ke layar obrolan. Kemudian pengguna dapat langsung menikmati mode gelap di chat WhatsApp.

Sebelumnya mode ini telah diterapkan oleh beberapa aplikasi lain seperti YouTube dan Twitter. Mode gelap terkadang dikenal sebagai mode malam atau mode gelap.

 

Semoga informasinya bermanfaat