Ketika Bocil Perpanjang Durasi Rental PS Pakai Smartphone

Jika berbicara game online tentu saja kamu akan langsung mengatakan bahwa mobile legends merupakan game paling paporit dan paling banyak digunakan para pengguna untuk saat ini. Namun jauh beberapa tahun lalu, anak anak masih ketagihan untuk bermain PlayStation di rental ps terdekat. Berbicara mengenai rental ps, ternyata beberapa tahun lalu ada cerita kalau seorang bocah yang telah menggunakan smartphone sebagai hal yang negatif, karena dia telah menambah waktu PS menggunakan ponselnya tanpa sepengetahuan pemilik rental.

Bocah tersebut menggunakan Mi Remote yang berfungsi sebagai remote televisi. Dengan teknologi infrared blaster pada Mi Remote pengguna dapat mengendalikan berbagai macam televisi seperti remote pada umumnya. “Terimakasih Mi remot, saya rental PS 1 jam, karna bantuan mi remot bisa saya perpanjang jadi 2-3 jam bahkan bisa lebih. Dan kadang saya ngerjain samping ane, ane matiin TV-nya. Dan kadang juga kalo ane datang telat, udah full semua ane matiin tuh TV nya,! #Mending Xiaomi,” tulisnya. Ucapan terima kasih di-screenshoot dan diunggah ulang oleh fanspage Cocoklogi Science/Yudha Dwi Aska.

Dan alhamdulillah yg punya rental ps gak tau,” kata bocah itu. Postingan tersebut menjadi viral di sosial media lalu dibanjiri komentar warganet yang beragam. Ada yang menilai bocah itu jenius, ada yang menilai tindakannya sangat buruk karena melakukan kecurangan, ada pula yang pernah menggunakan cara tersebut. Uniknya, ada juga komentar menarik dari para pemilik rental PS pintar.