Menolak Lupa! Aplikasi Ini Bikin Muka Tampak Mulus dan Makin Manis

Dewasa ini perkembangan teknologi sangat berkembang dengan pesat, salah satu contoh dari perkembangan tersebut adalah munculnya beragam aplikasi yang bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone yang dapat membantu kebutuhan para pengguna dikehidupan sehari hari.

Salah satu aplikasi yang sangat booming beberapa tahun lalu adalah aplikasi edit foto yaitu B612 yang sangat digandrungi para anak muda, meskipun kebanyakan penggunanya perempuan tapi tak sedikit pria yang memakai aplikasi yang bisa membuat wajah anda Tampak Mulus dan Makin Manis.

aplikasi diharapkan dapat menyamarkan atau menghilangkan jerawat yang mungkin muncul di wajah pengguna. Aplikasi yang dikembangkan SNOW, Inc itu bisa diunduh melalui toko aplikasi Google Play. Berdasarkan keterangan Google Play, aplikasi ini dilengkapi fitur efek mengkilap dan filter analog gaya untuk mencerahkan hari Anda. Selain itu, aplikasi juga memiliki efek gambar, di mana Anda dapat menggambar saat Anda mengambil video.

Aplikasi juga dilengkapi fitur perfect skin dengan satu kali tap. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menemukan filter berkualitas tinggi untuk memperindah selfie, food, landscapes dan lainnya. Aplikasi bisa menghadirkan akses cepat ke filter yang paling sering digunakan dan menjadi favorit pengguna. Kecanggihan lainnya ialah aplikasi mendukung AR stickers, video boomerang, fitur collages dan banyak fitur lainnya.