Cara Mengubah Font Whatsapp yang Jarang Diketahui Orang
Sumber gambar: tribun

4 Cara Mengubah Font Whatsapp yang Jarang Diketahui Orang

Sudah tak dipungkiri, whatsapp merupakan applikasi komunikasi paling banyak digunakan masyarakat pada saat ini, dengan banyaknya pengguna membuat whatsapp terus melakukan pembaharuan sistem dan membuat fitur fitur baru agar para penggunanya selalu nyaman saat menggunakan whatsapp.

Salah satu fitur whatsapp yang jarang diketahui banyak pengguna adalah mengubah hurup atau font saat sedang melakukan chatting, padahal fitur ini sudah ada lumayan lama tapi jarang digunakan para pengguna.

 

Jadi untuk kamu, yang ingin menggunakan font ini yuk simak caranya dibawah ini.

 

1. Font Klasik

Jika Anda bosan dengan font WhatsApp yang itu-itu saja. Cobalah untuk mengubah font menjadi lebih klasik dengan menambahkan simbol seperti ini (`). Caranya tambahkan tiga didepan dan dibelakang untuk mengubah teks. Seperti berikut ini Hallo.

 

2. Font Bold

Font bold atau lebih tebal kerap kali digunakan untuk menandai sesuatu tulisan yang lebih menonjol, bisa juga judul. Dalam microsoft word untuk mendapatkan font tersebut cukup mudah dengan meng-klik ikon B (bold). Di WhatsApp pengguna harus menambahkan simbol atau tanda baca seperti berikut: Hello.

 

3. Font Italic

Selain bold, font WhatsApp juga bisa diubah menjadi italic atau miring. Caranya pun cukup mudah dengan menambahkan simbul underscore pada depan dan belakang hurup, seperti ini: Hallo.

 

4. Coretan pada Huruf

Biasnya kita mencoret huruf untuk memberi tahu bila kata tersebut salah. Pengguna WhatsApp bisa mencobanya dengan menambahkan simbol *. Seperti berikut _*Hallo*~.