Inilah Aplikasi Pengganti WhatsApp Bisa Diunduh di Android & iOS

Aplikasi berbagi pesan memang sedang digandrungi pada saat ini, karena kesuksesan whatsapp yang menjadi primadona dan menjadi aplikasi paling banyak digunakan untuk saat ini. aplikasi sejenis terus bermunculan karena memang aplikasi seperti ini sangat membantu keseharian masyarakat.

Salah satu aplikasi yang menjadi alternatif pengganti whatsapp adalah Hi App yang sudah bisa di download di smartphone android via google Play Store atau iPhone via itunes.

Aplikasi Hi App ini mempunyai keunggulan seperti ringan dan cepat serta terdapat pemisahan kolom antara private dan group chat. Fitur lainnya dari aplikasi ini adalah voice dan video call yang diklaim lebih jernih dan lancar dibandingkan WhatsApp karena Hi dibuat dengan teknologi kompresi yang lebih baik dan juga faktor server yang ditempatkan di Indonesia.

Tidak hanya itu, aplikasi mengadopsi teknologi end to end encryption untuk melindungi privasi yang didesain sedemikian rupa, sehingga diklaim aman dari serangan. Kabarnya, aplikasi diciptakan oleh putra putri terbaik bangsa yang bekerja di beberapa perusahaan teknologi dunia di Silicon Valley, Amerika Serikat dan mereka telah kembali ke Indonesia. “Aplikasi ini dibuat dengan semangat merah putih, bahwa sudah saatnya kita memiliki kemandirian secara teknologi dan tidak bergantung dari aplikasi-aplikasi negara luar,” tulis keterangan tentang aplikasi Hi App.