5 Hero Game Mobile Legends dengan Serangan Tercepat, No 1 Idaman

Berbicara mengenai game online, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game Mobile legends bang bang yang sangat populer di kalangan anak remaja saat ini. Game ini sangat digandrungi dari kelas kalangan anak anak sampai orang dewasa.

Di dalam game ini, terdapat banyak sekali karakter hero yang bisa kamu gunakan untuk bertempur. Setiap hero umumnya memiliki kemampuan dan kelebihan masing masing, ada pula hero yang dianggap mempunyai serangan cepat.

 

Untuk itu, inilah 5 Hero Game Mobile Legends dengan Serangan Tercepat, No 1 Idaman

 

Miya

Miya
Sumber gambar: Tokopedia

Sebagai hero marksman di game Mobile Legends, Miya bisa diandalkan untuk menyerang musuh dari kejauhan. Hero ini bisa menembakan anak panah ke arah musuh dan dibekali skill-skill yang membuatnya semakin kuat saat menyerang lawan. Salah satu skill yang dimilikinya bahkan mampu menembakan beberapa anak panah sekaligus ke target musuh.

 

Sun

Sun
Sumber gambar: spin

Sun, hero yang satu ini bisa menggandakan diri dan memukul lawan secara brutal. Kendati damage yang dihasilkan tidak besar, namun ia punya attack speed yang cukup tinggi sehingga bisa unggul ketika pertarungan satu lawan satu. Apabila attack speed yang tinggi ini dikolaborasikan dengan spell Inspire, maka kecepatan serangan bisa semakin tinggi.

 

Zilong

Zilong
Sumber gambar: spin

Zilong salah satu hero fighter yang memiliki serangan yang cepat. Tidak hanya serangan yang cepat, ia juga bisa berlari dengan cepat dengan skill ulti yang dimilikinya. Kemampuan serangan cepat yang dimilikinya menguntungkan untuk menghabiskan minion serta merobohkan tower lawan.

 

 

Karrie

Karrie
Sumber gambar: grid games

Salah satu hero marksman, Karrie memiliki kecepatan serangan yang membuat musuh cepat tongkat kesehatan. Skill Speedy Lightwheel dapat diandalkan untuk melempar senjata yang dimilikinya ke arah musuh dengan sangat cepat. Dengan musuh yang memiliki health bar yang besar, skill ini bisa sangat mematikan.

 

Claude

Claude
Sumber gambar: dailyspin

Claude memiliki kemampuan yang cukup unik karena dibantu oleh Dexter, yang bisa menembakkan peluru ke arah musuh. Pahlawan ini juga bisa mempercepat serangan setelah mengeluarkan skill Art of Thievery. Dengan skill ini, pergerakan dan kecepatan serangan Claude bisa meningkat. Serangan yang cepat bisa membantu tim saat berperang dengan musuh musuh.