Daftar Smartphone Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan, Apa Saja?
Sumber gambar: selular. Id

Daftar Smartphone Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan, Apa Saja?

Seiring berkembangnya teknologi, para perusahaan dunia terus melakukan inovasi terbaru untuk membuat suatu produk terbaru, salah satunya adalah smartphone karena alat elektronik yang paling banyak digunakan para pengguna. Tak jarang, para konsumen cenderung ingin berganti ponsel setiap tahunnya dan berusaha membeli ponsel keinginannya, namun salah satu masalah yang sering terjadi adalah soal budget, karena para pengguna mengeluhkan harga smartphone terbaru yang terbilang mahal.

Namun, kali ini admin teknohits ingin membagikan info penting nih perihal smartphone terbaru yang hanya berbandrol satu jutaan saja, meskipun dibandrol murah tapi kualitasnya juga oke kok.

 

Untuk itu, inilah Daftar Smartphone Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan, Apa Saja?

 

Xiaomi Redmi 7A

Xiaomi Redmi 7A
Sumber gambar: Tokopedia

Ponsel terbaru dari Xiaomi ini baru pertama kali diluncurkan pada 7 Agustus 2019 di Indonesia. Ponsel memiliki ukuran layar 5,45 inci HD+. Kemudian dari sisi kamera, kamera belakang ponsel dilengkapi dengan resolusi 12MP dengan AI. Kamera depannya yakni diberi kekuatan 5MP.

Dari sisi dapur pacu ponsel dilengkapi dengan Snapdragon 439, memori internal 16GB dan RAM 2GB. Spesifikasi lain yang disematkan yakni baterai 4000 mAh, radio, perekam musik, dual 4G, dual volte, dan dual slot micro SD. Ponsel ini dihargai dengan banderol sekira Rp1,3 jutaan dengan warna Matte Black dan Matte Blue.

 

Realme C2.

Realme C2.
Sumber gambar: lazada

Ponsel yang dibanderol sekira Rp1,5 jutaan hadir dengan ukuran layar 6,1 inci. Untuk dapur pacunya dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6762R yang didukung dengan GPU PowerVR GE8320. Lebih lanjut dari sisi memorinya, ponsel dilengkapi dengan RAM3GB dan penyimpanan internal 32GB. Lebih lanjut, dari sisi kamera ponsel dilengkapi dengan dua kamera belakang 13MP+2MP dan kamera depan 5 MP. Spesifkasi lainnya yakni baterai 4000 mAh, microUSB,dan USB OTG.

VIRAL :  Cara Setting Tenda N301 dengan Android yang Mudah

 

Nokia 5.1 Plus

Nokia 5.1 Plus
Sumber gambar: selular.id

Ponsel Nokia 5.1 Plus hadir dengan layar 5,8 inci dengan poni lebar. Adapun bagian dalamnya disematkan chipset Mediatek MT6771 Helio P60 dengan dukungan GPU Mali-G72. Kamera ponsel hadir dengan dua kamera belakang 13MP+5MP dan kamera depan 8MP. Spesifikasi lainnya yakni RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai 3060 mAh. Ponsel dibanderol dengan harga kisaran Rp1,8 jutaan.

 

Infinix S4

Infinix S4
Sumber gambar: qmart

Infinix S4 hadir dengan layar 6,21 inci dengan poni mini. Adapun prosesor yang disematkan pada ponsel ini yakni Mediatek Helio P22. Kamera belakangnya mengusung tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 13MP, ultra wide angle 120 derajat 8MP dan telepoto 2MP dengan dual flash light.

Untuk konfigurasi memori, ponsel hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Baterainya mengusung daya 4.000 mAh yang diklaim hemat baterai. Spesifikasi lainnya yang diusung ponsel ini yakni Face Unlock, Fingerprint, dan XOS 5.0 Cheetah. Infinix S4 hadir dengan harga Rp 1,9 juta hingga Rp2,1 juta.