5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends yang Sulit Dilumpuhkan

Jika berbicara mengena mobile legends, tentu kamu akan mengatakan ini adalah aplikasi game online terbaik saat ini, selain PUBG mobile dan free fire tentunya. karena para pengguna bisa mengandalkan karakter hero yang beragam dalam game mobile legends ini. Bagi sebagian pengguna sering kali akan memilih hero bertipikal marksman, namun tak sedikit pula yang ingin benar benar berjuang dengan memilih karakter hero TANK karena ingin benar benar bertempur. nah maka dari itu admin rekomendasikan hero tank terbaik yang tidak mudah untuk dilumpuhkan.

 

Berikut ini, 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends yang Sulit Dilumpuhkan

 

Tigreal

Tigreal
Sumber gambar: unipin

Tigreal cukup familier untuk gamer game Mobile Legends lawas. Ia merupakan tank yang bisa diperoleh di awal-awal permainan Multiplayer online battle arena (MOBA) ini. Tigreal memiliki beberapa skill yang andal saat war. Di tangan gamer yang berpengalaman, Tigreal bisa mendorong hero musuh mendekati turret, sehingga ia bisa dengan mudah menghabisinya.

 

Khufra

Khufra
Sumber gambar: fyine

Khufra nyaris tak terkalahkan saat dikeroyok oleh hero lawan. Skill Bouncing Ball bisa dipakai untuk meniban lawan atau kabur ke tempat yang aman. Hero yang satu ini juga bisa melesat cepat ke tempat yang diinginkan, menghasilkan damage pada musuh yang berkerumun.

 

Uranus

Uranus
Sumber gambar: esportku

Uranus memiliki regenerasi yang sangat cepat. Hero tank ini juga bisa mendapatkan stack dari skill pasif. Semakin besar jumlah stack, semakin besar regenerasi yang dapat ia lakukan. Kemampuan regenerasi ini membuatnya tak terkalahkan dan ia pun memiliki skill yang bisa membantu saat war

 

Grock

Grock
Sumber gambar: esportku

Grock, hero yang satu ini memiliki tubuh yang besar. Skill Grock cukup unik karena dapat memunculkan tembok panjang yang menghentikan pergerakan musuh. Hero berwujud monster batu ini juga cukup kuat ketika dihajar lawan, membuatnya tidak mudah dikalahkan.

 

Akai

Akai
Sumber gambar: dailyspin

Akai mempunyai skill Hurricane Dance yang membuat musuh bisa terdorong. Digunakan saat kepepet atau dipakai saat bertahan, skill ini bisa membuatnya selamat dari serangan hero musuh dalam durasi yang terbatas.