Pemain AFK, Begini Cara agar Bintang Tak Hilang Saat Main Mobile Legends

Pemain AFK, Begini Cara agar Bintang Tak Hilang Saat Main Mobile Legends

Dewasa ini game online terus menjamur di kalangan anak muda, salah satu game online paling banyak digunakan adalah mobile legends. terkadang anak milenial menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game, bahkan mereka tak mengenal waktu. Mode rank adalah mode yang paling banyak digunakan para pengguna game mobile legends. karena dapat menaikan peringkat akun dengan mendapatkan poin bintang yang banyak. namun jika kalah, maka para pengguna akan kehilangan poin bintang yang sudah dikumpulkan.

Terkadang gamer bertemu dengan salah satu pemain yang AFK (away from keyboard). Ini akan menyebabkan kekuatan tim menjadi berkurang. agar gamer tidak kehilangan bintang gara-gara pemain yang tidak merespons permainan, ada sebuah cara yang bisa dilakukan. pertama, biarkan hero pemain yang AFK ini berdiam diri di base. Bila ada pilihan “Back to Home” atau “Follow You”, maka pilihlah “Back to Home”.

Usahakan hero milik pemain yang AFK ini tidak kill musuh atau di-kill. Kabarnya, bila hal ini dilanggar, maka membuat invalid match tidak akan berlaku. pada saat muncul notifikasi bahwa pemain berstatus AFK, gamer bisa ‘initiate a surrender vote’. Pilih Surrender atau menyerah dan biarkan pemain lain pun mengklik warna hijau (surrender). Notifikasi akan muncul setelah permainan berlangsung selama 3 menit.