Lebih Dekat Dengan Senjata Kunai Animasi Naruto

Jika berbicara mengenai naruto tentu saja kamu sudah tidak asing dengan animasi yang berasal dari negara Jepang ini. Naruto sangat digemari di dunia terutama Indonesia, banyak yang sangat tertarik dengan animasi pertarungan ini. meskipun sudah tamat dan dilanjutkan dengan seri boruto namun naruto masih menjadi seri animasi paling laris di Indonesia.

Jika anda penggemar naruto, tentu tahu dengan senjata berbentuk pisau yang sering mereka gunakan, yaitu kunai, kunai sendiri pernah menjadi pembicaraan saat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto mendapatkan serangan oleh orang tidak dikenal menggunakan kunai.

Menurut Ninja Encyclopedia, Kunai merupakan senjata paling terkenal kedua dari Ninja setelah Shuriken. Kunai terbuat dari baja dan bentuknya seperti irisan. Salah satu ujungnya adalah pisau, melintasi cengkeraman, sisi lainnya adalah lingkaran dengan lubang bundar. Panjang Kunai adalah 100 hingga 480 mm, beratnya 100 hingga 500g.

Kunai tidak dapat ditemukan di tempat lain selain di sekolah ninja. Poin kuncinya adalah dapat dikatakan bahwa Kunai adalah barang yang benar-benar asli untuk ninja. Meskipun berbentuk kecil, kunai dapat digunakan untuk memecahkan pagar atau dinding kastil. Para Ninja membuat lubang pada dinding dengan Kunai. Tidak hanya itu, Ninja memanjat dinding dengan meletakan kaki mereka di lubang tersebut. Sebagai senjata, Kunai juga digunakan untuk menikam musuh dalam jarak dekat.

Senjata ini memang berasal dari Jepang. Jika Anda menyukai anime Naruto mungkin sering melihatnya digunakan oleh Naruto maupun tokoh lain seperti Kakashi Hatake.