4 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Memakai Speaker Bluetooth

Buat anda yang hidup dijaman serba canggih ini tentunya sangat menikmati teknologi yang sudah tersedia untuk membantu aktivitas sehari-hari. Para perusahaan teknologi dunia terus berlomba membuat inovasi produk dan memasarkan di pasar dunia.

Salah satu alat elektronik yang sedang ramai kali ini adalah, speaker Bluetooth. Alat ini sangat berguna bagi anda yang suka bernyanyi atau sekedar mendengarkan musim, karena speaker ini bisa dibawa kemana saja. selain itu speaker Bluetooth ini juga mempunyai berbagai manfaat loh.

 

Untuk itu inilah 4 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Memakai Speaker Bluetooth

 

1. Bisa untuk Terima Panggilan

Jangan khawatir ketika Anda mendapatkan telepon saat menggunakan speaker bluetooth untuk musik. Perangkat ini biasanya juga dilengkapi dengan mikrofon internal, sehingga Anda bisa menerima panggilan tanpa harus menggenggam ponsel Anda.

 

2. Menyesuaikan Suara

Beberapa speaker bluetooth biasanya memiliki equalizer untuk menyesuaikan suara dengan prefensi pribadi Anda. Bahkan biasanya speaker bluetooth yang premium hadir dengan fitur lebih canggih yang tak hanya mampu menyesuaikan level basa dan treble. Beberapa bahkan bisa menyesuaikan rentang frekuensi yang lebih luas atau memiliki preset yang dioptimalkan untuk genre musik pop atau rock.

 

3. Bisa Digunakan untuk Kegiatan Outdoor hingga Berenang

Speaker bluetooth sekarang ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air. Sehingga mereka dapat bertahan dari percikan yang tidak disengaja atau bahkan perendaman total dalam air. Untuk mengetahui seberapa tahan air speaker Bluetooth, cari peringkat IP-nya.t..

 

4. Bisa untuk Charging Smartphone

Banyak speaker nirkabel saat ini yang juga berfungsi sebagai bank daya yang berguna, memungkinkan Anda untuk menggunakan baterai mereka yang kuat untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda saat daya habis.