Nama Grup Mencurigakan, Awas Diblokir Whatsapp
Sumber gambar : pantau.com

Nama Grup Mencurigakan, Awas Diblokir Whatsapp

Jika berbicara mengenai aplikasi komunikasi paling banyak digunakan untuk saat ini, tentu saja whatsapp adalah jawabannya. Ya. Aplikasi yang memiliki markas besar di Amerika Serikat ini sedang menikmati kesuksesan yang diraih karena peningkatan jumlah pengguna yang sangat signifikan.

Jika anda seorang pengguna whatsapp, tentu saja anda pasti punya grup yang berisikan kontak kontak whatsapp abda, tak jarang anda dan teman teman anda membuat grup dengan nama yang aneh dengan tujuan hanya sekedar iseng, namun baru baru ini whatsapp memberitahukan jika mereka akan memblokir grup yang bernama aneh atau mencurigakan.

Laporan pertama ditemukan di Reddit, di mana pengguna Mowe11 menerbitkan posting tentang larangan WhatsApp. Dia menjelaskan bahwa seorang pria yang merupakan anggota dari grupnya mengubah nama grup universitasnya menjadi sesuatu yang ilegal. Hal ini berujung dengan larangan bagi seluruh grup. Ia menambahkan, semua anggota dicekal dan itu adalah yang ketiga kalinya seorang pengguna melakukan itu.

Tidak hanya itu, pengguna lain dari Reddit, Francisco Alfaro, berada di grup sekolahnya dengan sekira 100 peserta. Ia menyadari semua anggota secara misterius dilarang tanpa alasan yang jelas. Laporan lain dari PiTiXX mengatakan bahwa ia dilarang menggunakan WhatsApp karena temannya mengubah subjek grup menggunakan nama jahat yang sama, dan semua akun ditangguhkan.

Ketika pengguna mencoba menjangkau WhatsApp, mereka telah menerima balasan otomatis yang menjelaskan bahwa mereka dilarang melanggar Ketentuan Layanan (Terms Of Services). Dengan demikian, pengguna yang telah diblokir tidak dapat melakukan apa-apa dan tidak dapat menerima bantuan dari WhatsApp. Orang-orang dipaksa untuk mengubah nomor telepon mereka, kehilangan riwayat obrolan mereka.

VIRAL :  Cara Dark Mode Facebook, Twitter dan Whatsapp Di Android