Ponsel Gaming Spesifikasi GILA yang Dijual di Indonesia
Sumber gambar: jalan tikus

3 Ponsel Gaming Spesifikasi GILA yang Dijual di Indonesia

Seiring berkembangnya dunia teknologi, para perusahaan ponsel dunia terus melakukan inovasi untuk membuat produk terbaru mereka dan dijual ke seluruh dunia. salah satu smartphone paling lalu dipasaran saat ini adalah ponsel Gaming yang digandrungi anak anak milenial. Smartphone gaming menjadi salah satu pilihan untuk para gamer Indonesia, karena dengan spesifikasi “gila” Ponsel ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game. salah satu game yang paling banyak digunakan di HP gaming ini adalah mobile legends dan pubg mobile.

 

Maka dari itu, inilah 3 Ponsel Gaming Spesifikasi GILA yang Dijual di Indonesia

 

1. ROG Phone II

ROG Phone II
Sumber gambar: blibli

Meskipun tak berhasil menjual ROG Phone di Indonesia, Asus berhasil merilis dan menjual ROG Phone II awal bulan Desember 2019. Ponsel ini merupakan upgrade dari ROG Phone yang diluncurkan pada tahun lalu. ROG Phone II memiliki beberapa peningkatan, yakni dari sisi dapur pacu dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855+. Untuk spesifikasi, ponsel mengusung layar AMOLED 6,59 inci yang juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6. Refresh rate layar ponsel mencapai 120 Hz yang diklaim mampu meningkatkan permainan dengan cepat.

Pada bagian belakang, ponsel membawa dua kamera dengan kamera utama 48MP dan ultra wide angle 13MP. Ponsel juga mendukung kebutuhan selfie dengan sensor kamera 24MP. Spesifikasi lainnya yakni RAM 8GB, memori internal 128 GB, baterai 6.000 mAH, pengisian cepat 30 W, sistem operasi Android 9 dan ROG User Interface.

 

2. Blackshark 2 Pro

Blackshark 2 Pro
Sumber gambar: xiaomi Indonesia

Xiaomi pun berhasil menjual ponsel gaming terbarunya Blackshark 2 Pro di Indonesia beberapa waktu lalu. Sama seperti ROG Phone II, ponsel ini memiliki dapur pacu kencang berkat Snapdragon 855+. Ponsel gaming memang dikenal dengan performa yang gahar. Selain dapur pacu kencang, ponsel juga mengusung desain yang gahar. Untuk spesifikasi, ponsel hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci dan memberikan frame rate 240Hz. Untuk kameranya dibekali dengan, dual kamera dengan sensro 48 MP dan 12 MP, serta kamera selfie 20 MP. Spesifikasi lainnya yakni RAM 8GB atau 12GB, memori internal 128GB dan 256GB, baterai 4.000 mAh, pengisian cepat 27W, dan sensor sidik jari di layar.

 

3. Nubia Red Magic 3

Nubia Red Magic 3
Sumber gambar: hallo gsm

Anak perushaan ZTE, Nubia juga telah memperluas penjualan Red Magic 3 secara global, termasuk Indonesia. Perangkat dibanderol dengan harga mulai dari USD479 atau sekira Rp6,8 jutaan untuk model dasar 8/128 GB dan USD599 untuk varian kelas atas, 12/256GB. Ponsel diklaim menjadi smartphone pertama dengan teknologi Active Cooled. Kemudian, untuk layarnya memiliki ukuran 6,65 inci HDR AMOLED dengan ultra wide screen. Dengan 90Hz rate juga diklaim menampilkan visual gaming yang lembut dan menakjubkan. Baterainya dilengkapi dengan kapasitas daya 5.000 mAh. Ponsel juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yakni 18W fast charging. Nubia Red Magic 3 juga dilengkapi dengan shoulder triggers yang mempermudah kontrol permainan.