Ini Alasan Free Fire Jadi Game Paling Digemari Kaum Milenial

Meskipun banyak yang bilang jika free fire merupakan game bocil alias anak kecil, namun baru baru ini free fire dikabarkan menjadi game paling banyak digemari oleh para kaum milenial di Indonesia. kabar tersebut diketahui jumlah penonton paling banyak di Youtube Rewind.

Data tersebut diperoleh dari laman Youtube sejak rentan Januari-November 2019. Bahkan divisi pertama yang dibentuk oleh tim esports professional besutan Ariel Noah, The Pillars adalah divisi Free Fire. Bukan tanpa sebab, melainkan karena Free Fire terbukti sebaai gim memiliki jumlah penggemar tertinggi saat ini.

Melihat besarnya minat gamer di Tanah Air, Indoesports League Mobile akan menggelar turnamen esports yang menghadirkan gim Free Fire. Indoesports League Mobile tidak ingin ketinggalan momen untuk menyediakan wadah kompetisi yang layak bagi sobat gamers pecinta gim Free Fire ini. Berikut ini jadwal turnamen Indoesports League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1.

Free Fire mampu menyaingi gim-gim bergenre battle royale lain karena mampu mengakomodir kebutuhan para pemainnya. Gim ini tidak membutuhkan spesifikasi ponsel pintar yang begitu tinggi. Tak heran, gim ini menjadi primadona bagi kalangan milenial dan generasi Z.