3 Cara Mudah Unduh Video YouTube Tanpa Ribet

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi berbagi video youtube? Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang paling banyak digunakan masyarakat terutama para kaum milenial yang tidak mau kelewat eksis di internet.

seiring berkembangnya jaman, youtube sering dijadikan sebagai pekerjaan yang dikerjakan oleh beberapa orang, termasuk anak milenial yang menekuni dan membuat sebuah konten menarik lalu mengupload nya kedalam chanel youtube mereka.

Meskipun rata rata pengguna youtube menggunakan dengan mengupload & menonton video, namun tak jarang juga pengguna yang ingin mengoleksi video youtube di galeri pribadinya. Nah makanya dari itu teknohits ingin membagikan sebuah info nih supaya kalian dengan mudah mendownload video lewat akses ketiga di youtube.

 

3 Cara Mudah Unduh Video YouTube Tanpa Ribet

 

Savefrom.net

Savefrom.net
Sumber gambar: beritadiy

Buka Savefrom.net, Anda akan disuguhkan dengan tampilan halaman yang menyediakan kolom untuk memasukkan link. Anda perlu menyalin atau copy link atau url dari video YouTube yang ingin diunduh dan paste di kolom yang tersedia di savefrom.net.

Setelah thumbnail beserta judul video telah muncul, maka pengguna bisa melakukan unduhan dengan mengklik pilihan Download. Pengguna juga bisa memilih opsi untuk video MP4 beresolusi 720 atau 360.

 

Tambahkan SS

Tambahkan SS
Sumber gambar: jurnal ponsel

Pada saat pengguna berada di tampilan video YouTube di PC. Arahkan kursor mouse ke address bar. Tambahkan huruf ‘SS’ di depan atau berdempetan dengan youtube. Lebih jelasnya Anda hanya perlu menambahkan SS seperti berikut http://ssyoutube.com/ pada url video yang ingin Anda unduh. Setelah itu enter dan halaman akan langsung menuju Savefrom.net.

 

Extension

Pada browser di laptop atau PC, Anda bisa menggunakan fitur extension untuk mengunduh video YouTube. Misalnya, Anda bisa memakai extension Easy Youtube Video Downloader. Setelah extension terpasang, Anda bisa mengakses ke video yang ingin diunduh. Tombol download video dari extension akan tersedia dan pengguna bisa mengklik serta memilih format video.