Cara Rahasia Ketahui Daftar Kontak WhatsApp dengan Interaksi Tertinggi
Sumber gambar: tribun

Cara Rahasia Ketahui Daftar Kontak WhatsApp dengan Interaksi Tertinggi

dari sekian banyak aplikasi digital yang begitu populer di kalangan masyarakat, Whatsapp adalah aplikasi pesan instan yang dipakai hampir semua kalangan dimulai dari anak anak sampai orang dewasa pada saat ini tentunya memakai whatsapp sebagai alat komunikasi digital. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah memiliki banyak fitur penting di dalamnya yang dapat memudahkan para pengguna untuk menggunakan aplikasi chatting ini beberapa fiturnya adalah panggilan video, stiker, privasi, status, dan banyak lagi.

Selain beberapa faktor diatas, kamu juga bisa mengetahui kontak mana saja yang memiliki interaksi tertinggi dalam kontak kamu dan bisa kamu ketahui dengan cara rahasia yang ingin teknohits bagikan kali ini. Karena kamu bisa tahu kontak mana saja sih yang interaksinya paling tinggi dalam aplikasi whatsapp milik kamu.

 

Untuk itu inilah Cara Rahasia Ketahui Daftar Kontak WhatsApp dengan Interaksi Tertinggi

 

1. Pertama-tama pengguna perlu membuka aplikasi WhatsApp, kemudian klik ikon tiga titik di kanan atas

2. Pilih setelan yang berada di paling bawah

3. Kemudian, klik chat dan pilih riwayat chat

4. Setelah itu pengguna akan disuguhi empat pilihan, yakni ekspor chat, arsipkan semua chat, bersihkan semua chat, dan hapus semua chat

5. Lalu klik pilihan paling atas, ekspor chat

6. Nantinya pengguna akan melihat tiga teratas kontak yang sering dihubungi

 

Selain itu pengguna juga bisa mengetahui seberapa tinggi interaksi dengan mengetahui seberapa besar data foto, GIF, hingga video yang dikirimkan ke pengguna lain, caranya sebagai berikut:

 

1. Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp Anda di Smartphone

2. Kemudian klik ikon titik tiga yang berada di kanan atas

3. Lalu, buka pengaturan/setelan paling bawah

4. Pilih ‘Penggunaan Data dan Penyimpanan’

5. Pilih ‘Penggunaan Penyimpanan’

 

Setelah itu, pengguna dapat melihat daftar lengkap dari kontak-kontak dan grup WhatsApp yang diikuti, di mana orang yang paling sering dihubungi akan berada di urutan paling atas, yang diukur berdasarkan penyimpanan data di telepon. pengguna juga dapat melihat berapa banyak foto, GIF, Video, Pesan Suara, dokumen dan stiker.