Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Lewat PC
Sumber gambar: liputan 6

Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Lewat PC

dari sekian banyak aplikasi digital yang begitu populer di kalangan masyarakat, Whatsapp adalah aplikasi pesan instan yang dipakai hampir semua kalangan dimulai dari anak anak sampai orang dewasa pada saat ini tentunya memakai whatsapp sebagai alat komunikasi digital.

Berbagai alasan mengapa WhatsApp menjadi aplikasi chatting paling laris pada saat ini. Diantaranya karena fitur yang ada didalamnya sangat lengkap, dan juga gratis. Aplikasi ini tidak berbayar, dan juga tidak terdapat iklan di dalamnya.

Selain itu whatsapp juga tidak memakan banyak kapasitas RAM smartphone jadi tetap ringan digunakan pada smartphone dengan RAM kecil. Dari segi interface WhatsApp juga cukup menarik, simple, dan mudah untuk dipelajari. Keunggulan yang terpenting dari WhatsApp adalah terjaminnya privasi dan keamanan data pengguna.

Karena kesuksesan yang diraihnya, whatsapp terus melakukan inovasi terbaru dan salah satu pengembangan yang dilakukan adalah membuat Whatsapp web yang bisa digunakan oleh pengguna komputer atau PC.

 

Untuk ini, inilah Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Lewat PC

 

1. Pertama-tama buka WhatsApp Web melalui situs web.whatsapp.com di komputer atau laptop.

2. Lalu akan muncul QR code

3. Buka WhatsApp pada ponsel, pilih ikon tiga titik dan klik WhatsApp Web

4. Lalu muncul pindai QR Code, dan hadapkan ponsel Anda ke QR Code yang tadi muncul di WhatsApp Web komputer Anda

 

Untuk catatan, ketika Anda tidak dapat memindai QR code, pastikan kamera utama pada smartphone berfungsi dengan benar.

 

Semoga informasinya bermanfaat