5 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula

Mobile legends merupakan salah satu game online terpopuler di Indonesia ini karena sudah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna Android. Meskipun sudah banyak game online yang bermunculan tapi Mobile Legends tetap menjadi hype sampai detik ini. Itu tidak terlepas dari pihak developer yang rutin melakukan update permainan, dukungan komunitas hingga kompetisi tingkat dunia yang diadakan secara rutin.

Namun, untuk kamu yang baru mengenal game mobile legends, hampanya harus benar benar mencoba karena game ini dianggap sebagai game yang bisa menghilangkan penat. dan jika kamu baru pemula maka teknohits ingin merekomendasikan karakter hero untuk kamu.

 

Berikut ini 5 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula

 

Tigreal

Tigreal
Sumber gambar: esportku

Tigreal menjadi salah satu hero tank dengan skill-skill yang mudah digunakan. Tigreal cocok digunakan oleh gamer Mobile Legends pemula. Bagi gamer berpengalaman, hero ini juga bisa diandalkan untuk mendorong lawan masuk ke dalam radius serangan turret, sehingga ia bisa dengan mudah menghabisi hero lawan tersebut.

 

Layla

Layla
Sumber gambar: pinterrst

Layla menjadi hero pertama yang dimainkan oleh gamer Mobile Legends. Pada saat tutorial, gamer memakai hero Layla untuk berjalan, mengetahui tombol-tombol skill dan cara menyerang serta merobohkan turret. Kenyataannya, Layla memang memiliki skill yang mudah dipakai, terdiri dari skill-skill yang dilancarkan untuk menembak satu atau beberapa musuh dan skill ulti untuk menembak musuh dengan jarak yang lebih jauh.

 

Balmond

Balmond
Sumber gambar: suara.com

Balmond berperan sebagai tank. Pahlawan yang satu ini memiliki keterampilan yang bisa menguntungkan tim saat perang. Balmond dengan skill dash yang dimilikinya juga bisa bergerak lebih cepat untuk menyerang atau kabur. Skill-skill Balmond yang mudah digunakan ini mengharuskan ia berada dalam jarak yang dekat dengan lawan. Skill ulti milik pahlawan ini juga dapat diandalkan ketika mempertimbangkan banyak musuh yang jaraknya.

 

Zilong

Zilong mungkin jadi hero andalan bagi gamer di awal-awal setelah mengunduh game Mobile Legends. Hero ini terbilang mudah dipakai, yakni tidak terlalu membutuhkan kemampuan berpikir yang rumit. Keterampilan terdiri dari teknik menyerang dengan cepat dan menggeser posisi lawan dari depan ke belakang. Skill menjadi favorit karena dapat digunakan untuk berlari dan dengan cepat merusak turret lawan.

 

Saber

Sumber

Saber
Sumber gambar: uknow

Saber masuk dalam deretan hero-hero yang mudah digunakan oleh gamer. Perannya sebagai assassin bisa diandalkan dalam tim terutama untuk mengincar dan melumpuhkan hero utama.