Tips Rahasia Game Mobile Legends untuk Pemula

Siapa yang tidak kenal dengan satu ini, mobile legends merupakan salah satu game paling penomenal yang sangat digemari oleh anak anak milenial di Indonesia, bahkan banyak yang membuat komunitas game mobile legends di berbagai daerah karena memang game online genre MOBA ini sedang memuncak di kalangan anak muda.

Tapi untuk kamu yang memang masih pemula ada baiknya untuk belajar banyak bersabar ketika sedang bermain mobile legend. Kamu sebaiknya fokus untuk membangun hero serta mempertahankan tower dari serangan musuh. Kamu juga sebaiknya belajar tentang cara mengatur taktik dan cara mengelola tim agar kompak ketika ada musuh yang menyerang tower yang sedang kamu bangun atau ketika ingin meyerbu Tower milik musuh kamu.

 

Berikut Ini Tips Rahasia Game Mobile Legends untuk Pemula

 

Bekerja Baik dengan Tim

Selain harus memahami hero yang Anda pilih. Anda juga perlu untuk membangun tim dalam memainkan game ini. Pasalnya Anda akan bermain tim dengan karakter hero yang berbeda-beda.

 

Kuasai Peta

Untuk menguasai game, Anda perlu menguasai peta yang ada. Anda perlu memerhatikan peta di sudut atas layar sebaik mungkin. Perhatikan dengan baik tim mana yang membutuhkan bantuan.

 

Pilih Gear yang Tepat

Dalam memainkan game ini, Anda jangan asal memilih gear. Jika salah dalam memilih gear, hero Anda tidak efektif.

 

Maju Mundur

Agar terhindar dari ancaman kematian, Anda perlu memainkan game ini dengan prosedur maju mundur. Prosedur ini bisa menurunkan tingkat kematian sampai 45%.