4 Cara Rahasia agar Layar Ponsel Tak Mudah Retak

Pernahkan kamu mengalami layar ponsel retak? Tentu saja hal tersebut membuat kamu merasa kecewa karena tampilan smartphone kamu akan berubah dan layar ponsel retak membuat kamu terganggu saat menggunakannya. mungkin jika kejadian tersebut menimpa kamu, yang pertama kamu ucapkan adalah kata kata kasar, lalu menyesal dan mengecek keadaan hp tersebut.

dan Kali ini teknohits akan membagikan info penting mengenai kasus tersebut. nih, jadi kamu bisa berhati hati jika nantinya layar ponsel kamu gampang retak, karena disini teknohits ingin memberikan Cara Rahasia agar Layar Ponsel Tak Mudah Retak dan membuat kamu tidak usah bersedih hati lagi. untuk itu yuk kita simak dibawah ini.

 

4 Cara Rahasia agar Layar Ponsel Tak Mudah Retak

 

Pakaikan Pelindung

Ketika Anda tidak menggunakan pelindung layar atau tempered glass, mulai sekarang Anda perlu menggunakannya karena ini sangat melindungi layar ponsel ketika benda canggih tersebut terjun bebas dari genggaman.

 

Tetap Bersih

Usahakan ponsel Anda tetap bersih. Jika pengguna memakai pelindung maka sebaiknya dibersihkan pelindung layar ponsel beserta ponselnya dengan cara mengelapnya.

 

Hindari Temperatur yang Tinggi

Jika ponsel pengguna dibiarkan di tempat dengan temperatur yang tinggi, maka akan mengakibatkan kerusakan pada layar, kerusakan internal serta ponsel pengguna bisa mati total.

 

Bawa dengan Aman

Celana jeans yang ketat akan membahayakan LCD ponsel, karena celana jeans yang ketat akan memberikan tekanan ponsel, atau ketika duduk lebih baik pengguna memeriksa apakah ponsel berada di saku celana belakang pengguna.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar