5 Alasan Kenapa Harus Download APK Twitter di Android

Kita tahu Twitter sering menjadi tempat untuk curhat terbaik bagi semua orang. Tidak hanya itu, di Twitter kita juga bisa menemukan berbagai cerita seru yang dibagikan oleh pengguna lain. Sebut saja cerita horror KKN di Desa Penari yang sempat viral,  sampai dibuat versi filmnya. Berpikir untuk download APK Twitter?

Twitter sendiri merupakan platform jejaring sosial yang memungkinkan diakses melalui perangkat apapun, termasuk melalui smartphone android. Twitter termasuk salah satu aplikasi yang sering update versi baru. Terkadang pengguna lebih suka dengan Twitter versi lama dibandingkan yang baru. Untuk masalah ini, Anda bisa download APK Twitter sesuai versi diinginkan untuk nantinya diinstall di HP android.

Tentang Aplikasi Twitter Terbaru

Twitter merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Bagaimana tidak, hampir semua orang pasti memiliki akun Twitter. Mulai dari artis, pejabat, pengusaha, atlet hingga orang biasa banyak yang memiliki akun Twitter pribadi.

Pertama kali diperkenalkan pada Maret 2006 lalu, Twitter terus berkembang hingga menjadi platform terpopuler hingga sekarang ini. Pendirinya adalah Jack Dorsey, Biz Stone, Evan Williams, dan juga Noah Glass, di mana kantor pusatnya berlokasi di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Di Google Play Store, Aplikasi Twitter ini sudah diunduh lebih dari 1 milliar pengguna android. Belum dihitung dari pengguna iPhone dan platform lain, di mana jumlahnya pasti lebih besar dari itu. Jika Anda ingin mengunduh versi lama aplikasi Twitter, maka bisa download APK Twitter melalui platform lain seperti Apkpure atau yang lainnya. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twitter.android&hl=in&gl=US

5 Alasan Kenapa Harus Download APK Twitter di Android

Ada beberapa alasan mengapa Twitter layak untuk dimiliki di HP android, di antaranya:

1. Tempat Terbaik untuk Curhat atau Menulis Cerita

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Twitter memang menjadi tempat terbaik bagi banyak pengguna yang ingin berbagi cerita. Entah itu cerita tentang kejadian di dunia nyata ataupun fantasi mereka.

Tidak seperti di platform Medsos lainnya, di Twitter Anda harus menulis cerita secara terpenggal-penggal. Pasalnya, Twitter membatasi banyaknya karakter huruf yang ditulis pada beranda pengguna.

2. Bisa Berinteraksi dengan Banyak Orang

Memang di jejaring sosial lain Anda juga sama bisa berinteraksi dengan banyak orang. Akan tetapi berbeda dengan Twitter, orang-orang yang bisa Anda temukan bisa dari berbagai kalangan. Mulai dari artis terkenal dalam dan luar negeri, tokoh penting, pejabat dan yang lainnya.

Seperti yang dijelaskan tadi, masih banyak tokoh penting di dunia yang masih aktif menggunakan jejaring sosial satu ini.

3. Terdapat Fitur Trending Topic

Ini yang tidak bisa ditemukan di platform medsos lain, di mana Twitter menyediakan topik khusus sedang trending dibicarakan secara real-time. Hal-hal yang sedang hangat diperbincangkan di seluruh dunia akan tersaji ke dalam fitur trending topic Twitter tersebut.

Anda juga bisa mengatur trending topik ini hanya khusus untuk kota atau negara tertentu agar tidak ketinggalan informasi yang sedang viral.

4. Sebagai Tempat Menghasilkan Uang

Siapa bilang di Twitter isinya hanya curhatan saja? Di Twitter juga tersaji banyak sekali informasi penting yang menjadi konsumsi publik. Selain itu, di Twitter Anda juga memungkinkan untuk menghasilkan uang. Tidak percaya?

Sistemnya hampir sama dengan medsos penghasil uang lainnya, yakni memperbanyak followers untuk nantinya mendapatkan banyak endorsement.

5. Sebagai Sumber Berita Terupdate

Banyak media berita yang aktif membagikan informasi terkini lewat akun Twitter mereka. Berbagai informasi dan berita terbaru dan sedang hanya diperbincangkan bisa Anda temukan dengan mudah di Twitter. Dan pastinya berita yang didapat hampir 100% akurat, tentu Anda harus memilih media terpercaya untuk menemukan berbagai berita tersebut.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa Anda wajib download APK Twitter di smartphone android. Semoga informasi di atas bermanfaat.