latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras

Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola menggunakan?

  1. Kura-kura bagian dalam
  2. Kura-kura bagian luar
  3. Punggung kaki
  4. Kaki bagian luar
  5. Kaki bagian dalam

Jawaban yang benar adalah: C. Punggung kaki.

Dilansir dari Ensiklopedia, latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola menggunakan Punggung kaki.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Kura-kura bagian dalam adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Kura-kura bagian luar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Punggung kaki adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Kaki bagian luar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Kaki bagian dalam adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Punggung kaki.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.