Download APK TikTok, Aplikasi Sosial Video Pendek Terpopuler

TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video pendek di dalamnya. Video pendek yang diunggah bermacam-macam, tentunya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna. Hingga saat ini TikTok menjadi salah yang terpopuler, di mana sampai kalangan artis juga banyak yang download APK TikTok dan membagikan video uniknya.

Membuat akun TikTok bisa dilakukan secara gratis, Anda tinggal menginstall aplikasinya dari Google Play Store. Akan tetapi, terkadang Anda butuh aplikasi versi tertentu untuk dipasang di smartphone android. Untuk hal ini Anda bisa download APK TikTok sesuai versi yang diinginkan dari platform lain. Informasi selengkapnya mengenai aplikasi TikTok bisa Anda simak di bawah ini.

Tentang APK Tiktok Terbaru

TikTok merupakan aplikasi sosial video pendek terpopuler yang dikembangkan oleh developer bernama TikTok Pte. Ltd. Aplikasi tersebut tercatat sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Membuktikan kalau aplikasi TikTok tersebut memang salah satu yang paling populer sekarang ini.

Ukurannya hanya sebesar 88MB, tentunya cukup ringan dan tetap lancar meskipun dijalankan di smartphon berspek standar. Aplikasi TikTok ini sudah memungkinkan dijalankan di smartphone dengan minimal OS Android v4.1.

Perlu Anda tahu, aplikasi TikTok ini hanya diperuntukkan oleh remaja hingga dewasa saja. Jadi, anak-anak yang umurnya masih dibawah 13 tahun belum diperbolehkan untuk membuat akun TikTok. Hal ini sudah tercantum di halaman resmi Ketentuan TikTok, di mana pengguna dengan umur 13 tahun akunnya akan langsung dibanned.

Aplikasi TikTok bisa dengan mudah Anda install sendiri melalui Google Play Store. Atau bisa juga download APK TikTok sesuai versinya melalui situs penyedia aplikasi android lain, seperti Uptodown, Apkpure dan lain sebagainya. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ss.android.ugc.trill&hl=in&gl=US

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi TikTok

Fitur-fitur
Sumber gambar: tribun

Ada banyak sekali fitur menarik yang disediakan di dalam aplikasi TikTok. Tidak heran banyak orang yang sangat menyukai aplikasi satu ini. Adapun beberapa fitur menarik yang disediakan di dalam aplikasi TikTok selengkapnya, sebagai berikut:

1. Video Berkualitas Sempurna

Mengunggah video di aplikasi TikTok sudah bisa diatur ke resolusi tinggi sehingga tampilan video pun menjadi sangat jernih dan tajam. Tidak hanya itu, video juga tampak mulus dan lancar, tidak ada yang namanya ngadat.

2. Daftar Musik Kekinian

Lengkapi pula video TikTok dengan musik yang kekinian, pastinya bisa disesuaikan dengan tren yang ada sekarang ini. Musik apapun bisa dipilih dan menyesuaikan gerakan di dalam video sesuai imajinasi dan kreativitas Anda.

Musik yang disediakan juga tertata rapi sesuai dengan kategorinya, mulai dari lagu 90-an, dangdut, pop dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Sticker dan Effect Keren

Buat video TikTok menjadi semakin keren dengan tambahan sticker unik yang disediakan di dalamnya. sticker yang disediakan juga sangat beragam, bisa disesuaikan dengan tema video yang ingin dibuat.

Tambahkan pula efek keren pada video agar membuatnya semakin variatif dan menarik pastinya.

4. Filter Anti-mainstream

Di TikTok Anda juga bisa menambahkan filter menarik ke dalam video sebagai penyempurna tampilan wajah Anda. Filter yang disediakan juga sangat beragam, tersedia dalam berbagai kategori yang bisa dipilih sesuai keinginan.

5. Voice Changer Function

Voice Changer Function merupakan fitur unik dari TikTok yang berfungsi untuk mengubah suara asli menjadi suara yang unik. Misalnya saja suara Anda dibuat layaknya suara chipmunk, suara orang dewasa, suara elf dan raksasa, echo, mic dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Fitur Timer

Untuk fitur satu ini akan memudahkan Anda merekam video sendiri tanpa bantuan orang lain. Atur waktu mulai perekaman video sesuai keinginan agar Anda bisa bersiap-siap di belakang kamera.

Itu tadi informasi singkat mengenai download APK TikTok beserta informasi fitur baru yang tersedia di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.