Download APK VivaVideo Pro, Aplikasi Editor Video Terpopuler

Mengedit video bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk dilakukan sekarang ini. Dengan smartphone android, kita sebagai pemula juga bisa dengan mudah mengedit video dengan hasil layaknya editor profesional. Banyak aplikasi editing video yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Salah satunya pengguna bisa download APK VivaVideo Pro.

VivaVideo merupakan aplikasi editor video terbaik dan sangat canggih. Aplikasi ini tersedia dalam dua varian di Google Play Sotre, yakni VivaVideo Free dan VivaVideo Pro. Bedanya, yang Free bisa digunakan secara gratis dan yang Pro harus membayar. Anda juga bisa download APK VivaVideo untuk memilih versi sesuai keinginan.

Tentang APK VivaVideo Pro Editor Video HD

VivaVideo Pro Editor Video HD
Sumber gambar: apkGK

VivaVideo PRO Editor Video HD merupakan aplikasi versi premium dari VivaVideo. Ini adalah salah satu aplikasi untuk mengedit video yang paling populer di android. Di dalamnya disediakan banyak sekali fitur keren yang akan memudahkan Anda menghasilkan video editing yang berkualitas bagus layaknya editor handal.

Aplikasi Viva Video Pro ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama QuVideo Inc. dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store. Sementara untuk versi VivaVideo Free sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Memang lebih banyak yang versi Free untuk jumlah downloadernya, karena tidak perlu membayar untuk menggunakannya.

Aplikasi editor video terbaik satu ini juga bisa dijadikan pilihan terbaik bagi Anda yang mencari aplikasi edit video ringan. Ukurannya tidak lebih dari 46MB sehingga sangat ringan dan tetap lancar meski dijalankan di HP berspesifikasi standar. Anda bisa langsung download APK VivaVideo Pro tersebut melalui Google Play Store. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.quvideo.xiaoying.pro

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi VivaVideo Pro

VivaVideo Pro Editor Video HD
Sumber gambar: rupiahingame

Dibandingkan dengan aplikasi edit video android lainnya, VivaVideo Pro bisa dibilang yang paling lengkap fiturnya. Anda bisa dengan mudah menciptakan video menarik menggunakan fitur-fitur keren yang disediakan di dalam video ini. Adapun beberapa fitur menarik dari VivaVideo Pro selengkapnya, sebagai berikut:

1. Alat Pengeditan Video Profesional

Di dalam aplikasi VivaVideo Pro sudah tersedia berbagai alat pengeditan yang lengkap sehingga Anda bisa menghasilkan video editing yang sempurna. Misalnya saja fitur memangkas video dan menggabungkan beberapa video menjadi satu. Ini bisa dilakukan dengan sangat mudah lewat aplikasi ini.

Ada pula beberapa alat editing video lain, seperti penambah teks, stiker, FX, filter video, transisi video, penambah musik atau audio, dan lain sebagainya.

2. Fitur Kamera Terbaik

Di aplikasi VivaVideo Pro juga tersedia fitur kamera bawaan yang memungkinkan Anda merekam video langsung dari aplikasi tersebut. Video yang sudah direkam nantinya bisa langsung diedit dari dalam aplikasi VivaVideo.

Tidak seperti aplikasi kamera bawaan android, kamera yang disediakan oleh VivaVideo ini bisa merekam dengan kualitas rekaman sangat mengagumkan.

3. Pembuat Video Slider

Dengan VivaVideo Pro Anda juga memungkinkan untuk menyulap kumpulan foto menjadi video yang kreatif. Anda bisa menambahkan transisi pada video slider agar tampilannya semakin menarik.

4. Pembuat Kolase Video

Selain video slider dari foto, Anda juga bisa membuat kolase video dengan aplikasi VivaVideo ini. Di dalam aplikasi sudah disediakan beragam jenis template kolase yang keren dan siap untuk Anda gunakan.

5. Fitur Berbagi Langsung ke Platform Lain

Sudah selesai mengedit video, Anda memungkinkan untuk membagikannya secara langsung di platform lain. Baik itu membagikannya ke Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Gmail dan lain sebagainya.

Itulah tadi review singkat mengenai download APK VivaVideo Pro dan fitur-fitur menarik yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.