Download APK VPN Master, Aplikasi VPN Tercepat dan Aman

Ingin membuka situs yang diblokir oleh pemerintah? Kalau begitu Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi VPN di HP android. VPN ini akan memanipulasi alamat IP perangkat sehingga terdeteksinya mengakses dari menggunakan alamat IP lain. Ada banyak aplikasi VPN yang bisa Anda download dan instal melalui Google Play Store. Salah satu rekomendasinya adalah download APK VPN Master.

VPN Master cukup populer digunakan, dikarenakan fungsinya yang sangat baik dan dibekali banyak fitur keren. Nah, apabila Anda merasa tertarik ingin download APK VPN Master,  sebaiknya simak dahulu ulasan di bawah ini.

Tentang APK VPN Master Android

APK VPN Master Android
Sumber gambar: android apk free

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vpncapa.vpnmaster.free.unblock.vpn

VPN Master merupakan salah satu aplikasi VPN android terbaik yang cukup populer digunakan sekarang ini. Terbukti aplikasi tersebut tercatat sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Tentunya ini bukanlah jumlah yang sedikit, dan belum lagi ditotal dengan pengguna dari platform iOS.

Aplikasi VPN Master sendiri dibesut oleh developer bernama VPN Capa Team, di mana developer selalu rutin melakukan update pada aplikasi tersebut. Untuk versi aplikasi VPN Master yang terbaru sekarang ini yakni versi 3.0.055 yang baru diupdate pada tanggal 3 Maret 2021 lalu.

Aplikasi VPN Master juga sangat cocok dipilih bagi kamu yang mencari aplikasi VPN terbaik yang ringan. Pasalnya, aplikasi tersebut hanya berukuran sebesar 15MB saja, membuatnya tetap berjalan lancar meskipun dijalankan di HP berspesifikasi standar. Aplikasi VPN Master ini sudah bisa dijalankan di smartphone android dengan OS minimal Android v5.0 Lollipop.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi VPN Master Terbaru

APK VPN Master Android
Sumber gambar: tehdian

Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih aplikasi VPN Master ini untuk soal mengganti server proxy. Aplikasi ini diklaim menjadi salah satu yang tercepat dan paling aman untuk digunakan. Mengakses apapun bebas melalui aplikasi ini, tidak ada batasan geografis ataupun batasan waktu.

Adapun beberapa fitur menarik yang dibekalkan di dalam aplikasi VPN Master selengkapnya, sebagai berikut:

1. Tersedia Lebih Dari 60 Server Terbaik

Menggunakan aplikasi VPN Master memungkinkan Anda memilih server mana pun yang diinginkan. Aplikasi ini sudah menyediakan lebih dari 60 server proxy terbaik dengan bandwidth yang berkecepatan tinggi. Pastinya akan memaksimalkan koneksi internet di HP android Anda, baik saat browsing, download file media, ataupun main game online.

Server-server tersebut tersebar di beberapa negara di dunia, seperti Prancis, Inggris, Amerika, Jerman, Jepang, Singapura, Korea, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua server yang disediakan ini gratis untuk Anda gunakan.

2. Dilengkapi Sistem Keamanan Terbaik

Tidak perlu takut privasi Anda diketahui oleh orang lain atau pihak mana pun itu. Ini karena VPN Master akan mengenkripsi koneksi internet di HP sehingga pihak ketiga tidak bisa melacak aktivitas Anda tersebut.

Selain aktivitas yang tidak terlacak, ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan data pribadi dengan aman. Bagi Anda yang mengakses internet menggunakan Wifi Public, VPN Master akan secara otomatis mengubahnya menjadi Wifi pribadi sehingga privasi Anda terlindungi serta terhindar dari aktivitas peretasan.

3. Tampilan UI yang Sederhana

VPN Master dibekali dengan tampilan antarmuka yang simpel sehingga sangat ramah dengan pengguna awam sekali pun. Anda bisa langsung menikmati VPN Master ini hanya dengan satu klik saja.

Itu tadi informasi singkat mengenai download APK VPN Master beserta informasi fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Tertarik ingin menginstall aplikasi VPN tersebut?