Download APK VSCO FullPack Terbaru 2021

Media sosial bisa diibaratkan sebagai dunia kedua bagi sebagian besar masyarakat modern sekarang ini. Berbicara soal media sosial, hal yang paling sering dilakukan oleh pengguna yakni mengunggah foto atau video. Namun, sebelum diunggah biasanya foto dan video akan diedit terlebih dahulu. Untuk mendapatkan hasil yang keren, Anda bisa mencoba download APK VSCO Fullpack.

Penasaran seperti apa sih aplikasi tersebut? Cari tahu jawabannya melalui artikel singkat berikut.

Tentang APK VSCO Fullpack – Aplikasi Editor Foto dan Video Terpopuler

VSCO merupakan satu dari banyaknya aplikasi editor foto dan video yang tersebar di Google Play Store. Aplikasi satu ini bisa dibilang yang paling lengkap, karena selain bisa mengedit video juga menyediakan fitur Photo Editing. Kalau Anda bertanya aplikasi apa yang sering digunakan para artis dan selebgram, jawabannya adalah VSCO ini.

Aplikasi VSCO – Editor Foto dan Video ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama VSCO. Menjadi salah satu yang paling populer, aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya juga tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 84MB saja. Sayangnya, hanya HP dengan OS Android 6.0 ke atas saja yang bisa menjalankan aplikasi satu ini.

Di dalam aplikasi dilengkapi dengan beragam fitur keren sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan editing foto maupun video. Hasil editannya sangat luar biasa, tidak kalah dengan aplikasi editor foto dan video yang ditemui di perangkat PC atau laptop. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk Anda download APK VSCO FullPack tersebut. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vsco.cam

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi VSCO Terbaru

Download APK VSCO FullPack Terbaru 2021
Sumber gambar : taman soca

Sekarang lanjut ke fitur-fitur yang diusung di dalam aplikasi VSCO – Editor Foto dan Video tersebut. Kelengkapan fitur inilah yang akan membantu Anda menghasilkan maha karya foto dan video yang menakjubkan.

1. Alat Editing Foto Gratis

Untuk soal pengeditan foto, di dalam aplikasi VSCO sudah disediakan setidaknya 10 preset terbaik yang gratis digunakan. Preset ini bisa Anda gunakan untuk pengeditan foto secara instan, namun dengan hasil yang menakjubkan.

Selain itu, ada pula beberapa alat lain seperti impor foto RAW, kontras, saturasi, grain, blur, efek, filter dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Alat Editing Foto Premium

Berbeda dengan alat edit foto di atas, peralatan ini hanya dikhususkan bagi Anda yang berlangganan sebagai anggota VSCO. Preset yang disediakan ada sekitar 200+ preset terbaik yang secara instan bisa lansung digunakan.

Selain itu, masih ada tambahan alat lain yang pastinya akan memaksimalkan hasil editing foto. Mulai dari Film X, Split Tone, HSL, bingkai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Alat Editing Video

Seperti yang dijelaskan tadi, di VSCO Anda juga memungkinkan untuk mengedit video dengan hasil sempurna. Beberapa alat sudah disediakan khusus untuk pengeditan video. Anda memungkinkan untuk membuat video slide atau kolase dari kumpulan foto.

Mengedit video yang sudah ada dan memperbaiki tampilannya juga memungkinkan dilakukan melalui aplikasi VSCO ini.

4. Akses Premium Gratis 7 Hari

Bagi Anda yang ragu ingin berlangganan versi premium, bisa melakukan percobaan dulu selama 7 hari. Jika memang suka, maka Anda bisa bergabung sebagai anggota dari VSCO. Selama masa trial, coba setiap fitur premium yang disediakan. Apabila merasa cocok dan sesuai ekspetasi, maka bisa langsung berlangganan.

Itu tadi informasi singkat mengenai download APK VSCO FullPack beserta fitur unggulan yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.