Download APK WhatsApp Aero, Aplikasi Chatting Terpopuler

Bagi Anda yang mencari aplikasi alternatif WhatsApp yang lebih kaya fitur, WhatsApp Aero ini bisa dijadikan pilihan. Ini merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang diklaim lebih baik dibandingkan versi WhatsApp originalnya. Tidak lain karena ketika download APK WhatsApp Aero Anda bisa menemukan beragam fitur menarik yang tidak akan dihadirkan di WA original.

Sama seperti aplikasi WhatsApp, di dalam aplikasi ini Anda juga bisa terhubung dengan pengguna WhatsApp lain. Baik itu dalam bentuk chattingan, panggilan suara ataupun panggilan video. Daripada semakin penasaran, sebaiknya Anda langsung saja download APK WhatsApp Aero tersebut di perangkat android.

Tentang WhatsApp Aero Versi Terbaru

WhatsApp Aero Versi Terbaru
Sumber gambar: newsfilm

WhatsApp Aero merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Hazar Bozkurt. Aplikasi satu menjadi salah satu yang paling populer digunakan, di mana sudah ada jutaan pengguna android yang menginstall aplikasi ini di smartphonenya. Salah satu keunggulan yang dimilikiny yakni fitur Anti-Banned.

Kenapa bisa Anti-Banned? Karena developer dari WA Aero ini selalu rutin menghadirkan update terbarunya yang tentunya akan memperbaiki fitur keamanannya tersebut. Selain itu, tambahan beberapa fitur keren lain juga ikut menjadi daya tarik dari aplikasi WhatsApp Aero ini dibandingkan aplikasi WhatsApp Modifikasi lainnya.

Aplikasi WhatsApp Aero sudah bisa dijalankan di HP android dengan dukungan OS Android v4.0 ke atas. Ukurannya hanya sebesar 43MB sehingga membuatnya sangat ringan dan tetap lancar meskipun dijalankan di HP spek rendah. Menginstall WhatsApp Aero, Anda juga tidak perlu melakukan rooting smartphone android.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Versi Terbaru
Sumber gambar: jim breuer

Ada banyak sekali fitur menarik yang disediakan di dalam aplikasi WhatsApp Aero, dan sebagian besar fitur tersebut tidak akan Anda temukan di WhatsApp resmi. Adapun fitur WhatsApp Aero selengkapnya, sebagai berikut:

1. Fitur Anti Blokir atau No Banned

Fitur unggulan yang ditawarkan aplikasi WhatsApp Aero yakni dukungan fitur anti banned. Anda tidak perlu khawatir nomor WhatsApp akan terblokir jika menggunakan aplikasi WhatsApp Mod satu ini.

Ditambah lagi developer WhatsApp Aero yang selalu rutin memberikan update versi terbaru, semakin membuatnya aman dari pemblokiran.

2. Fitur Tema dan Stiker

Bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu-begitu saja? Sekarang hal tersebut tidak akan Anda rasakan lagi di WhatsApp Aero. Anda memungkinkan untuk mengubah tampilan WhatsApp menggunakan tema yang unik dan sesuai selera.

Selain itu, di dalamnya juga disediakan banyak sekali pilihan stiker unik yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp resmi.

3. Fitur Privasi

Di WhatsApp Aero Anda juga memungkinkan untuk meningkatkan privasi Anda di WhatsApp. Mulai dari menghilangkan status Dua Centang, Centang Biru, menghilangkan Status Online, menghilangkan Terlihat Terakhir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan tambahan fitur privasi ini akan membuat Anda lebih nyaman menggunakan WhatsApp tanpa takut diketahui oleh pengguna WhatsApp lain.

4. Fitur Anti Chat Delete

Sering menerima chat dari teman atau pasangan, namun belum sempat membaca ternyata sudah ditarik atau dihapus duluan? Sekarang hal tersebut tidak akan dialami lagi jika menggunakan aplikasi WhatsApp Aero.

Pesan yang sudah dikirim oleh pengguna lain akan tetap ada dan tidak bisa dihapus. Dengan demikian Anda bisa dengan mudah membacanya tanpa takut dihapus duluan.

5. Fitur Chat Lock

Sering chattingan dengan seseorang secara rahasia? Sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir aktivitas chatting tersebut diketahui orang lain jika menggunakan WhatsApp Aero. Chat tersebut bisa Anda kunci sehingga hanya Anda saja yang memungkinkan untuk membacanya.

Itulah tadi informasi mengenai download APK WhatsApp Aero terbaru beserta fitur-fiturnya. Semoa informasi di atas bermanfaat.