Download APK Ymusic, Aplikasi Youtube Music Gratis
Sumber gambar: android free apk

Download APK Ymusic, Aplikasi Youtube Music Gratis

Menderngarkan musik bisa dibilang sebagai salah satu aktivitas yang disukai oleh banyak orang. Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali genre musik dari berbagai musisi di seluruh dunia. Semua musik tersebut sudah bisa dinikmati secara gratis melalui beberapa platform. Salah satunya dengan download APK Ymusic.

Meskipun platform musik online yang berbayar menawarkan pilihan komplit, namun sebagian pengguna kurang menyukainya. Apakah Anda juga demikian? Kalau begitu Anda bisa download APK Ymusic Android yang merupakan platform penyedia dan pemutar musik gratis. Untuk informasi lebih jelasnya bisa Anda simak pada ulasan di bawah ini.

Tentang Aplikasi Ymusic Android Terbaru

Download APK Ymusic, Aplikasi Youtube Music Gratis
Sumber gambar: apk folks

https://ymusic.io/

Anda ingin download APK Ymusic dan memasangnya di smartphone android? Sebaiknya ketahui dulu apa itu Ymusic dan kegunaannya tersebut. Ymusic merupakan aplikasi alternatif bagi Anda yang ingin menikmati aplikasi Youtube Music secara gratis. Namun, perlu Anda tahu kalau Ymusic bukanlah pengganti dari Youtube Red atau Youtube Music.

Ymusic hanyalah sebauh aplikasi khusus yang memungkinkan Anda memutar musik dari Youtube tanpa perlu mengaktifkan layar. Seperti yang kita tahu, memutar Youtube mengharuskan kita selalu mengaktifkan layar. Bisa menikmati Youtube di latar belakang, namun itu mengharuskan Anda untuk berlangganan Youtube Premium.

Aplikasi Ymusic ini sendiri dikembangkan oleh Music App dan sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna. Aplikasi tersebut juga memiliki ukuran yang tidak begitu besar sehingga akan tetap lancar meskipun dijalankan di smartphone berspesifikasi standar. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan sudah bisa dijalankan di HP dengan adopsi OS Android 4.1.2 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Ymusic Android

Download APK Ymusic, Aplikasi Youtube Music Gratis
Sumber gambar: kompas

Ada banyak fitur menarik yang disediakan di dalam aplikasi Ymusic Android tersebut, tentunya inilah yang menjadi daya tarik utamanya bagi para pengguna. Adapun beberapa fitur Ymusic selengkapnya, sebagai berikut:

1. Memutar Musik di Latar Balakang

Salah satu keunggulan dari aplikasi Ymusic Android yakni memungkinkan Anda untuk memutar audio video Youtube di background. Jadi, Anda bisa mengeluarkan aplikasi sambil menjalankan aplikasi lain, sementara musik tetap berjalan.

Menariknya lagi, Anda juga memungkinkan untuk memutar musik dari Ymusic tanpa harus mengaktifkan layar. Hal ini akan membantu Anda untuk lebih menghemat daya baterai dan juga kuota data untuk memutar musik Youtube secara online.

2. Download Musik Youtube

Tidak perlu aplikasi tambahan lagi untuk mengunduh musik dari Youtube jika Anda memiliki aplikasi Ymusic. Anda bisa mengunduh video Youtube mana pun dan menyimpannya ke dalam format yang diinginkan. Misalnya saja menyimpannya ke dalam format file Mp3.

Di dalamnya juga tersedia fitur last.fm yang memungkinkan Anda untuk menemukan musik kesukaan dengan lebih mudah. Fitur ini akan menambahkan nama artis beserta nama album pada setiap musik video Youtube.

3. Terdapat Jockey Player

Jockey Player merupakan pemutar musik terbaik yang sudah bisa diakses langsung dari dalam aplikasi Ymusic. Di dalamnya Anda memungkinkan untuk menemukan berbagai musik terbaik dan memutarnya dengan mudah. Kustomisasi tampilan juga memungkinkan untuk Anda lakukan di sini.

4. Interasi dengan Aplikasi Youtube

Aplikasi Ymusic juga memungkinkan untuk diintegrasikan langsung dengan aplikasi Youtube di android. Tinggal Anda cari musik video dari Youtube, kemudian klik Bagikan ke aplikasi Ymusic. Nantinya Anda bisa memutar musik video dari Youtube tersebut di Ymusic dan musik akan tetap berjalan di latar belakang.

Itulah tadi informasi mengenai download Ymusic Android beserta fitur menarik yang ada di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.