Download APK YoWhatsApp Terbaru 2021

WhatsApp merupakan aplikasi chatting online paling populer digunakan sekarang ini. Dibandingkan aplikasi serupa lainnya, WhatsApp termasuk yang paling mudah digunakan dan banyak fitur keren di dalamnya. Bicara soal fitur keren dan canggih, beberapa pengguna pasti berpikir untuk segera download APK YoWhatsApp.

Ada banyak WA Mod yang ada sekarang ini, salah satunya yang cukup populer digunakan yakni YoWhatsApp. Ini merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Fouad Mod. Download APK YwhatsApp terbaru agar Anda bisa menikmati semua fitur keren yang disediakan di dalamnya.

Tentang Aplikasi YoWhatsApp

Seperti yang kita tahu, aplikasi YoWhatsApp terdiri dari beberapa versi. YoWhatsApp punya banyak keunggulan yang membuatnya dilirik oleh banyak pengguna android. Termasuk kemudahan dalam melakukan chatting lewat aplikasi tersebut.

Untuk versi yang paling baru sekarang ini yakni YoWhatsApp versi 8.70 yang baru diperbarui pada tanggal 7 Februari 2021 lalu. Aplikasi YoWhatsApp sendiri punya ukuran hanya sebesar 42MB saja sehingga sangat ringan dan tetap lancar dijalankan di HP spek standar.

Di dalamnya sudah disediakan beragam fitur keren yang pastinya sebagian besar fitur tersebut tidak bisa Anda temukan di WhatsApp original. Inilah yang menjadi alasan kenapa banyak pengguna android yang beralih untuk menggunakan WhatsApp Mod, dalam hal ini YoWhatsApp.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi YoWhatsApp Terbaru

Download APK YoWhatsApp Terbaru 2021
Sumber gambar: nextren

Berbicara soal fitur, YoWhatsApp dari Fouad Mokdad ini bisa dibilang yang paling kaya fitur. Adapun fitur YoWhatsApp selengkapnya, sebagai berikut:

1. Fitur YoTheme

Fitur paling menarik dari YoWhatsApp adalah adanya koleksi tema unik yang bisa Anda terapkan ke aplikasi YoWhatsApp. Tema yang disediakan sangat beragam dan bisa Anda pilih sesuai selera. Menariknya, semua tema yang disediakan di YoTheme tersebut sepenuhnya gratis.

2. Fitur Emoji yang Beragam

Selain tema, di YoWhatsApp Anda juga bisa menemukan berbagai emoji unik dan lucu. Seperti yang kita tahu, di WhatsApp resmi sangat minim yang namanya emoji atau emoticon tersebut. Sekarang Anda bisa lebih seru chattingan dengan banyaknya emoji yang disediakan di dalam YoWhatsApp tersebut.

3. Fitur Kirim Video Panjang

Di aplikasi WhatsApp resmi, ada batasan tersendiri untuk pengiriman video. Akan tetapi, sekarang di YoWhatsApp Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal sama bisa dirasakan. Pasalnya, di YoWhatsApp Anda sudah memungkinkan untuk mengirim video dengan durasi panjang. Bahkan Anda bisa mengirim video dari YoWhatsApp hingga kapasitas maksimal 700MB.

4. Fitur Lock

Di YoWhatsApp Anda tidak perlu takut riwayat chat diketahui oleh orang lain. Sekarang Anda bisa mengunci WhatsApp dengan PIN, Password, ataupun Fingerprint agar tidak ada satu orang pun membukanya, kecuali Anda sendiri.

5. Fitur Privasi

Di YoWhatsApp privasi Anda juga akan lebih terjaga dengan beberapa dukungan fitur privasi di dalamnya. Salah satunya adalah fitur untuk menghilangkan Last Seen atau Terakhir Terlihat. Selain itu, bisa juga menghilangkan tanda centang biru sehingga Anda pengirim chat tidak akan tahu kalau Anda sudah membaca chatnya.

6. Fitur Dual WhatsApp

Bagi Anda yang ingin menggunakan dua aplikasi WhatsApp di satu HP, maka bisa mencoba menggunakan YoWhatsApp ini. Anda bisa menjalankan dua akun WhatsApp sekaligus tanpa takut akun terkena blokir.

7. Fitur No Root

Untuk bisa menjalankan aplikasi YoWhatsApp di HP android, Anda tidak perlu melakukan rooting HP. Pasalnya, YoWhatsApp sudah bisa dengan maksimal dijalankan meskipun HP belum diroot.

Itulah tadi informasi mengenai download APK YoWhatsApp terbaru beserta fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.