Rahasia Sembunyikan Foto Profile Whatsapp Mudah & Gak Ribet
Sumber gambar: caramiaw

Rahasia Sembunyikan Foto Profile Whatsapp Mudah & Gak Ribet

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi Whatsapp? Tentunya mayoritas orang yang mempunyai smartphone android maupun iOS sudah familiar dengan aplikasi asal Amerika Serikat ini. Apalagi saat musim pandemi seperti ini, Whatsapp mengalami kenaikan pengguna yang luar biasa sampai 2 miliyar pengguna di seluruh dunia.

Dalam fungsinya WhatsApp menggabungkan kemudahan penggunaan dengan layanan yang dicari seperti enkripsi end-to-end, panggilan internasional berbasis internet gratis, kompatibilitas lintas platform, jangkauan global yang luas, dan bahkan versi desktop. Terdapat fitur menarik juga yang bisa pengguna pakai dalam aplikasi ini.

Salah satunya fitur rahasia yang bisa menyembunyikan foto profile WhatsApp kamu loh, Berikut ini cara untuk menyembunyikan foto profil Anda di WhatsApp.

Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke menu Pengaturan. Kemudian, pilih akun dan masuk ke privasi.

Lalu pilih foto profil, pilih apakah Anda ingin mengaturnya agar dapat dilihat oleh semua orang (Everyone), hanya orang yang berada dalam kontak (My contacts), dan tidak satupun orang bisa melihat (Nobody).

Bila Anda tidak ingin semua orang melihat profil Anda, maka Anda bisa memilih Everyone. Bila ingin mengubahnya, Anda bisa ikuti langkah-langkah di atas dan memilih My contacts atau Nobody.

VIRAL :  Mulai Dari 100 ribuan, Inilah 5 Headset & Earphone Bluetooth Murah Terbaik