3 Game Racing Terbaik Bisa Dimainkan Secara Offline

Meskipun sekarang sedang ramai game online, namun Tidak dipungkiri, game bergenre balapan memang selalu menjadi Paforit oleh para gamers. Selain seru, game balapan ini juga sangat memacu adrenalin kamu. Ya, Mengingat game ini bisa membuat kamu untuk mengemudikan kendaraan secepat mungkin agar menjadi pemenang.

Jadi untuk kamu yang menyukai game balapan seperti itu, kamu wajib memasang salah satu game racing terbaik yang akan teknohits rekomendasi dibawah ini. game ini pula tidak ribet karena kamu tidak usah memakai internet jika ingin memainkannya. kamu bisa bisa berselancar secara offline.

 

3 Game Racing Terbaik Bisa Dimainkan Secara Offline

 

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Sumber gambar: jago teknologi

Game balap Asphalt merupakan beberapa di antara game mobil offline yang bisa menjadi pilihan. Asphalt 8: Airborne merupakan yang terbaik di seri ini karena menampilkan lebih dari 220 mobil dan sepeda serta memungkinkan pemain bermain sepenuhnya offline jika mereka memilihnya.

Asphalt 8: Airborne memang mengandung online multiplayer mode tapi single-player career mode dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke sinyal Wifi.

 

2. Hovercraft: Takedown

Hovercraft: Takedown
Sumber gambar: youtube

Hovercraft: Takedown adalah game balap gratis yang memungkinkan para pemain membuat hovercraft mereka sendiri digunakan untuk bermain. Kendaraan dapat memiliki warna dan bentuknya berubah. Bahkan jenis senjata yang digunakan dapat disesuaikan.

Menariknya, Hovercraft: Takedown adalah salah satu dari sedikit game balapan yang tidak memerlukan Wifi untuk mengakses sebagian besar kontennya. Akan tetapi, mereka yang ingin memainkan multiplayer harus online.

 

3. Forza Motorsport 6: Apex

Forza Motorsport 6: Apex
Sumber gambar: berita teknologi

Forza Motorsport 6: Apex berisi enam trek dari game utama untuk balapan, 60 mobil untuk dikendarai, dan mesin grafis yang memukau. Sejauh permainan balap mobil offline gratis, sulit untuk mengalahkan Forza Motorsport 6: Apex dalam segi gameplay dan kualitas visual. Pemain yang dapat terhubung ke internet juga akan menikmati konektivitas Xbox Live dengan Xbox Achievements serta daftar teman Xbox mereka. Tapi, balapan dapat dimainkan secara offline.