Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Terbaru 2021
Sumber gambar: locarstartup

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Terbaru

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kinemaster memiliki banyak sekali fitur menarik untuk editing video. Jumlah unduhan aplikasi ini mencapai puluhan juga pengguna di Google Play Store. Wajar, mengingat kecanggihan yang ditawarkan oleh KineMaster. Nah, developer memungkinkan pengguna untuk download KineMaster Pro dengan fitur lebih komplit.

KineMaster terdiri dari dua versi, yaitu gratis dan berbayar. Salah satu kelebihan KineMaster berbayar adalah edit video tanpa watermark. Pengguna juga bisa menggunakannya tanpa root. Bagaimana, penasaran dengan keuntungan download KineMaster Pro? Kalau begitu, yuk simak uraian berikut.

Fitur-Fitur Ketika Mendownload Kinemaster Pro Terbaru

  1. Tidak terdapat watermark

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Terbaru 2021
Sumber gambar: clearview

Saat Anda menggunakan kinemaster versi asli atau gratisan, maka akan akan muncul watermark. Watermark Kinemaster terletak di bagian bawah pojok video. Pihak developer memang sengaja memberikan watermark guna memberitahu kepada khayalak ramai bahwasannya video diedit menggunakan Kinemaster. Sehingga, jumlah orang yang menggunakannya meningkat.

Beberapa orang mungkin tidak mempermasalahkan adanya watermark. Namun bagi seorang content creator yang nantinya video akan diupload di sosial media seperti YouTube, Instagram dan lain lain, tentunya hal itu dirasa cukup mengganggu.

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan aplikasi kinemaster pro untuk menghilangkan watermark tersebut. Aplikasi ini sangat membantu sekali dalam hal tersebut. Selain itu juga Anda bisa menuliskan watermark dari Anda sendiri. Sehingga dengan begitu publik bisa tahu bahwasannya video tersebut milik Anda.

  1. Proses Rendering cepat

Proses Rendering cepat
Sumber gambar: kepo

Fitur lain yang dimiliki oleh kinemaster pro ini yaitu proses renderingnya yang berjalan dengan cepat. Berbeda dengan kinemaster yang versi gratis, umumnya proses rendering berjalan cukup lama. Terlebih jika Anda menyimpannya dalam kualitas yang bagus serta ukuran yang lebih besar.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak suka dengan rendering yang begitu lambat, maka disarankan untuk download KineMaster Pro.

Namun perlu diketahui juga, bahwasanya rendering tak hanya dipengaruhi oleh aplikasi saja. Hal lain yang juga mempengaruhi rendering adalah spesifikasi dari perangkat smartphone yang Anda gunakan. Jadi jangan salahkan aplikasi apabila proses rendering masih lelet padahal sudah upgrade layanan, bisa jadi disebabkan oleh spesifikasi smartphone Anda.

  1. Memiliki video Kualitas HD

Daya tarik KineMaster Pro bukan hanya hasil editing video yang tanpa watermark, melainkan juga kualitasnya yang lebih bagus. Anda bisa membuat video HD langsung dari hp, tanpa proses ribet dan lama. Seperti yang kita ketahui, kualitas HD merupakan resolusi yang sangat jernih dan hampir tidak terdapat celah sama sekali.

Hanya beberapa aplikasi saja di Smartphone yang bisa menyimpan video dalam kualitas HD. Oleh karena itu Anda yang menginginkan video dengan kualitas bagus, maka disarankan untuk mendownload aplikasi ini.

Disamping kualitasnya yang bagus, format HD memiliki ukuran file cukup besar. Sehingga, pastikan ruang di memori telepon masih tersedia banyak.

  1. Download KineMaster Pro Agar Bebas Iklan

Download KineMaster Pro Agar Bebas Iklan
Sumber gambar: jalan tikus

Merasa terganggu dengan iklan yang muncul ketika sedang fokus edit video di hp? Tenang, dengan berlangganan KineMaster Pro maka tidak perlu risau dengan yang namanya iklan. Munculnya iklan bukan sekedar mengganggu tampilan saja, melainkan juga mengurangi kuita internet.

Oleh karena itu, aplikasi ini sangat diminati oleh banyak editor video. Anda yang tidak ingin ribet oleh iklan yang sering bermunculan, maka cocok untuk berlangganan KineMaster Pro.

Demikian pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai fitur – fitur yang dimiliki oleh kinemaster pro. Semoga article ini bisa berguna dan bermanfaat.