Download APK Likee untuk Menikmati Konten Video Pendek Lebih Menarik
Sumber gambar: apk support

Download APK Likee untuk Menikmati Konten Video Pendek Lebih Menarik

Konten video yang semakin populer sejak beberapa tahun terakhir, berhasil menarik hati semua lapisan masyarakat. Apabila sebelumnya ada YouTube, platform berbagi video yang umumnya beberapa menatik dan bahkan sejam lebih, sekarang platform video pendek juga ikut trending. Sebut saja Snack Video, TikTok dan Likee. Pernah terbesit ingin download APK Likee?

Kepopuleran Likee bisa dibilang mampu bersaing dengan kedua platform tersebut. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya video pendek berlogo Likee yang berseliweran di dunia maya. Bahkan di YouTube kita bisa menemukan kompilasi video Like dan sangat diminati.

Kira-kira, apa saja alasan banyak orang download APK Likee? Cek pembahasannya berikut.

Beberapa Fakta Menarik Seputar APK Likee 

Download APK Likee untuk Menikmati Konten Video Pendek Lebih Menarik
Sumber gambar: grizmologi
  1. Aplikasi terpopuler

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini sangatlah digemari dan menjadi yang paling populer di dunia. Ada banyak macam penghargaan yang telah diraih aplikasi tersebut. Salah satu penghargaan yang diterima itu adalah sebagai aplikasi paling menghibur serta paling populer di Google play di tahun 2017.

Hal itu didasarkan pada jumlah unduhan serta impresi para pengguna android. Berikutnya likee juga menerima 2 buah penghargaan yaitu menjadi peringkat pertama pada top 10 Breakout Apps serta menjadi peringkat ke-7 sebagai aplikasi terbanyak diunduh pada tahun 2019.

Di tahun 2021 pun aplikasi ini menjadi aplikasi yang yang memiliki peringkat ke-6 dengan kategori top apps. Masih banyak penghargaan lain yang diterima oleh aplikasi yang satu ini. dan tentunya dengan semua penghargaan tersebut membuktikan bahwasannya likee merupakan aplikasi yang populer di dunia.

  1. Pengguna mayoritas content creator

Aplikasi yang satu ini tersedia baik di play store maupun di appstore. Serta aplikasi tersebut hadir di banyak negara termasuk salah satunya yaitu di negara Indonesia. Untuk pengguna dari aplikasi likee ini didominasi oleh kalangan muda. Bahkan sebagian besar para penggunanya merupakan content creator yang aktif membagikan kontennya di aplikasi tersebut.

  1. Memiliki fitur yang menarik

Dalam rangka untuk memberikan suatu pengalaman terbaik bagi para pengguna, likee menyediakan beragam fitur yang menarik. Fitur-fitur yang tersedia tersebut juga cukup mudah untuk di aplikasikan.

Dengan menggunakan fitur tersebut tentunya Anda akan lebih bebas dalam mengekspresikan serta berkreasi dengan video Anda.  Beberapa fitur yang cukup populer digunakan yaitu face magic. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menukar ataupun mengubah wajah hingga menyerupai pemeran film.

Fitur lain yang juga cukup populer digunakan oleh para kreator yaitu fitur moment. Fitur ini akan membuat Anda mampu merekam jejak kehidupan Anda dalam bentuk berupa foto ataupun tulisan. Selain itu Anda juga bisa membagikan foto tersebut.

  1. Bekerjasama dengan banyak merek ternama.

Fakta lain yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi likee yaitu pihak developer telah melakukan kerjasama dengan beberapa brand ternama. Salah satunya yaitu seperti ketika bekerja sama dengan moonton dalam acara siaran langsung super star battle.

Selain itu, aplikasi ini juga melakukan kerjasama dengan Huawei, Xiaomi serta honor untuk membuat kegiatan seperti contohnya konser online, challenge dan lain-lain.

Itulah tadi beberapa fakta mengenai aplikasi likee sebagai aplikasi pembuat video pendek. Anda yang gemar membuat video-video pendek maka bisa mendownload / mengunduh aplikasi ini. Buatlah video pendek Anda semenarik mungkin dengan menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan oleh aplikasi likee.

Demikian yang dapat kami jelaskan semoga artikel ini berguna dan bermanfaat. Terimakasih sudah membaca.