5 Game Balapan Terbaik Saat Bosan Ditengah Pandemi

Ditengah pandemi korona yang masih melanda Indonesia, masih banyak orang yang mengerjakan pekerjaan kantor dan tugas kuliah dirumah saja, terkadang akan merasa bosan jika terus begitu. salah satu mengatasi masalah bosan tersebut adalah bermain game.

Selain game online, game balapan adalah salah satu game yang menjadi paporit para pengguna, karena dari dulu game racing ini memiliki puluhan juta pengguna setia di dunia termasuk Indonesia, game ini juga bisa kamu dapatkan di google Play Store atau app store secara gratis.

 

Untuk itu, berikut ini 5 Game Balapan Terbaik Saat Bosan Ditengah Pandemi

 

1. Hot Wheels Race Off

Hot Wheels Race Off
Sumber gambar: sukaon

Hot Wheels Race Off merupakan game balapan yang didasarkan pada mobil mainan Hot Wheels yang populer. Tidak seperti banyak video game mobil balap lainnya, Hot Wheels Race Off menampilkan penekanan yang lebih kuat pada aksi dan langkah yang disengaja untuk tidak hanya mengalahkan lawan, tetapi juga menyelesaikan setiap perlombaan dalam keadaan utuh.

 

2. CSR Racing 2

CSR Racing 2
Sumber gambar: zynga

CSR Racing 2 adalag salah satu game racing paling populer di luar sana. ‘CSR Racing 2’ merupakan game racing drag. Dalam game ini, kamu bisa membeli mobil, menambahkan upgrade, dan kemudian balapan.

 

3. Asphalt 8: Airborne

. Asphalt 8: Airborne
Sumber gambar: jurnalapps

Game balap Asphalt yaitu beberapa di antara game mobil offline yang bisa menjadi pilihan. Asphalt 8: Airborne merupakan yang terbaik di seri ini karena menampilkan lebih dari 220 mobil dan sepeda serta memungkinkan pemain bermain sepenuhnya offline jika mereka memilihnya. Asphalt 8: Airborne memang mengandung online multiplayer mode tapi single-player career mode dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke sinyal Wifi.

 

4. Dirt Trackin

Dirt Trackin
Sumber gambar: youtube

Dirt Trackin merupakan game racing retro. Grafis, kontrol, dan elemen lainnya sangat dipengaruhi oleh game racing masa lalu. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan pembalap nyata di sirkuit offroad, 24 mobil untuk bisa dipilih, 10 lagu, dan banyak lagi.

 

5. Drag Racing

Drag Racing
Sumber gambar: gadgeten

Drag Racing merupakan game drag racing seperti CSR. Dalam game ini, Anda akan bisa menyetel mobil seperti yang Anda inginkan. Selain itu, game ini juga memiliki modus multiplayer kompetitif bersama dengan banyak mobil untuk unlock.