Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap WhatsApp Web di PC

Aplikasi WhatsApp atau yang disingkat WA adalah sebuah aplikasi komunikasi berbagi pesan yang mampu membuat penggunanya untuk mengobrol dengan lain. Nah, kini WA bukan hanya sekedar sosial media yang bisa digunakan pada smartphone saja lho.

Karena Whatsapp juga memiliki sebuah aplikasi atau sebuah fitur yang bisa kamu gunakan di PC / laptop, namanya itu Whatsapp Web. Ya, di sana kamu bisa mengakses dan juga berkomunikasi selayaknya kamu menggunakan WA di smarphone. dan di whatsapp web ini juga terdapat fitur dark mode loh. nah bagaimana cara mudah aktifkan mode gelap di whatsapp web? Yuk kita simak info dibawah ini.

Untuk mencoba fitur mode gelap atau dark mode di WhatsApp Web, pertama kamu harus mengakses WhatsApp Web via komputer atau laptop. Lakukan pemindaian pada kode QR yang tertampil di layar. Setelah itu kamu masuk pada tampilan WhatsApp Web, Anda perlu menuju Settings melalui tiga titik yang tersusun vertikal. Lalu, klik Theme yang terdapat di bagian kiri layar. Pada bagian ini kamu diberikan pilihan Light atau Dark.

Klik Dark, kemudian klik OK. Kini, kamu sudah mengaktifkan fitur mode gelap ini. Untuk kembali ke mode normal, lakukan langkah yang sama dan posisikan pada Light untuk mengembalikan tampilan seperti semula.