Tanpa Watermark, Inilah 5 Aplikasi Terbaik Edit Video Gratis

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, adakah disini yang ingin menjadi seorang youtuber? Tentunya saat ini youtuber sering kali dijadikan sebuah pekerjaan tetap karena memang hasil dari sana sangat besar dan sama sekali tidak diragukan.

Namun, terkadang peralatan menjadi salah satu alasan kamu gagal menjadi seorang youtuber, namun ternyata kamu tidak usah kok memiliki kamera yang bagus dan sebuah PC untuk mengedit video kamu. Karena ada aplikasi edit video terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video youtube kamu.

 

Tanpa Watermark, Inilah 5 Aplikasi Terbaik Edit Video Gratis

 

1. Quik

Quik
Sumber gambar: grizmologi

Aplikasi Android ini dibuat oleh GoPro, produsen action cam ternama. Awalnya, aplikasi ini hanya ditujukan untuk edit video dari kameranya. Namun, kini Quik tersedia bebas di Android tanpa watermark. Sejumlah fitur yang ditawarkan juga cukup banyak mulai dari basic, hingga auto edit mengikuti background musik yang sudah tersedia.

 

2. FilmoraGo

FilmoraGo
Sumber gambar: filmora

Jika kamu ingin aplikasi edit video ‘gratisan’, nama FilmoraGo sudah tak asing lagi. Meski aplikasi Android ini gratisan, namun FilmoraGo tidak memberikan watermark pada video yang sudah di edit. Soal fitur, cukup membantu dan memudahkan.

 

3. Free Vlog Maker, Music Video Editor, Photo Editor

Free Vlog Maker, Music Video Editor, Photo Editor
Sumber gambar: apk pure

Nama aplikasi edit video tanpa watermark ini memang panjang. Namun, hal ini menggambarkan banyak fitur yang diberikan aplikasi Android ini mulai dari edit video, theme, background music, hingga subtitle, dan filter.

 

4. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush
Sumber gambar: youtube

Dahulu, Adobe Premiere bernama Adobe Premiere Clip. Aplikasi edit video ini memberikan fitur standar dalam edit video. Namun sayangnya, lebih dioptimalkan untuk video horizontal.

 

5. VN Video Editor Maker VlogNow

. VN Video Editor Maker VlogNow
Sumber gambar: vlognow

Sesuai namanya, aplikasi edit video ini memang ditujukan untuk membuat video vlog. Secara tampilan juga memudahkan dalam edit video lewat smartphone. VN Video Editor Maker VlogNow memberikan fitur dari video effect, musik, subtitle, dan standar fungsi layaknya aplikasi edit video umumnya.