4 Aplikasi Terbaik untuk Mempercantik Akun Instagram kamu

Instagram merupakan aplikasi yang wajib kamu punya, terutama jika kamu seorang anak gaul atau anak milenial yang tak ingin ketinggalan info atau tren terbaru. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunggah sebuah foto dan video pendek.

Aplikasi ini juga sering digunakan sebagai sarana promosi online untuk berjualan suatu produk, karena dengan jumlah pengguna instagram yang sangat banyak memungkinkan kamu akan sukses jika mempromosikan bisnis mu di aplikasi ini.

Nah makanya teknohits ingin memberikan info menarik nih, mengenai aplikasi terbaik untuk mempercantik instagram kamu, supaya terlihat lebih estetik oleh orang lain.

 

Berikut Ini 4 Aplikasi Terbaik untuk Mempercantik Akun Instagram kamu

 

Prequel

Prequel
Sumber gambar: game dva

Aplikasi pertama ada Prequel, aplikasi ini yaitu editor video dan foto yang memungkinkan kamu membuat foto dan video Instagram yang estetis dengan hasil akhir berkualitas tinggi. Ini memungkinkan kamu untuk menambahkan filter dan efek.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat memotong video dan dengan cepat menyesuaikan kecepatan video untuk video pendek. Efek yang tersedia di aplikasi ini di antaranya origami, cermin, topikal, kamera instan, VHS dan banyak lagi.

 

Unfold

Unfold
Sumber gambar: google play

Unfold yaitu aplikasi penyunting utama untuk Instagram Story dan Snapchat Instagram. Ini memberi kamu template minimalis dan alat teks canggih dengan font estetik untuk membuat Story yang keren. Aplikasi ini gratis untuk diunduh tetapi untuk menggunakan beberapa template ada yang berbayar.

 

VSCO

VSCO
Sumber gambar: aesa

Berikutnya ada VSCO, aplikasi penyuntingan foto yang wajib bagi pengguna Instagram. Sebab, pada aplikasi ini, tersedia ragam filter. Kamu juga dapat mengedit elemen standar seperti kontras, saturasi, pencahayaan, dan butiran.

 

Foodie

Terakhir ada Foodie, aplikasi kamera yang dibuat untuk mengambil gambar makanan. Ini cocok banget bagi kamu yang suka memposting makanan atau minuman atau bahkan ingin menjadi influencer makanan.

Di aplikasi ini, ada lebih dari 30 filter berkualitas profesional yang dibuat untuk mengambil foto makanan. Tapi filter-filter itu juga bisa dipakai untuk foto selfie, portrait, pemandangan, dan sebagainya.