5 Game Perang Terbaik Bisa Dimainkan Secara Offline Di Android

Ketika pandemi covid19 yang tak kunjung selesai ini game menjadi salah satu hiburan untuk mengatasi rasa bosan saat sedang dirumah. karena masih banyak masyarakat yang masih jarang keluar rumah untuk mencegah tertularnya virus covid 19.

Ketika didalam rumah, mungkin bermain game adalah salah satu hal yang wajib kamu lakukan, mungkin sebagian orang akan memainkan game online seperti mobile legends namun masih banyak loh game offline yang tak kalah seru. Apalagi game Perang terbaik yang bisa dimainkan secara offline dan kamu juga bisa mendownload secara GRATIS lagi di aplikasi Google Play store.

 

Berikut Ini 5 Game Perang Terbaik Yang Bisa Dimainkan Secara Offline Di Android

Cover Fire

Cover Fire
Sumber gambar: urbandigital

Game perang offline seru yang dapat dimainkan yang pertama yaitu Cover Fire. Game yang satu ini tersedia di Android. Sepanjang game, kamu akan membangun pasukan khusus dengan rekan tim yang mempunyai keterampilan berbeda, termasuk hacking dan infantry. Sesuai progres, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk membuka karakter khusus dan bersenang-senang bersama dinosaurus.

 

Into The Dead 2

Into The Dead 2
Sumber gambar : youtube

Game perang offline kedua adalah Into The Dead 2. Di game ini, Anda akan berjuang melewati zombie dan menyelamatkan keluarga kamu. Game ini memiliki banyak replayability, menampilkan tujuh bab penuh aksi yang membawa kamu melalui enam puluh tahap yang menantang. Kamu juga akan melihat landscape indah dan eksotis di sepanjang game.

 

Gun War

Gun War
Sumber gambar: google play

Gun war adalah game perang offline selanjutnya yang dapat dimainkan. Ada satu ton penyesuaian yang dapat dimainkan dan lebih dari 50 senjata yang bisa dipilih. Ada banyak tugas juga yang tersedia untuk Anda di Gun War, sehingga membuat gamer tertarik pada game salam berjam-jam. Game ini tidak pernah sama karena ada lebih dari 50 peta dan adegan yang bisa dimainkan.

 

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2
Sumber gambar: tech in asia

Dead Trigger 2 adalah game perang offline selanjutnya. Di sini kamu akan menjadi prajurit dan bertempur melawan gerombolan zombie yang menyerang kota kamu. Gamer diminta melewati dan membunuh semua zombie, memisahkan anggota tubuh mereka. Game mempunyai lebih dari 33 lingkungan yang berbeda dan ratusan skenario pertempuran lainnya.

 

Respawnables

Respawnables
Sumber gambar: tech in
Asia

Game perang offline selanjutnya ada Respawnables. Game ini menampilkan grafis seperti kartun konyol yang dilihat di TV. Ada cerita offline dan online untuk dimainkan di sini dan pilihan kamu benar-benar tidak ada habisnya. Respawnables memiliki konten yang cukup untuk membuat kamu kembali terus ke game.