Aplikasi Merekam Suara Terbaik di Android
Sumber gambar: tips pintar

4 Aplikasi Merekam Suara Terbaik di Android

Hallo sobat teknohits, apakah kamu tahu channel youtube IQ7? ya. channel youtube review film tersebut sekarang ini sedang ramai dibicarakan loh dengan suara lucu khas orang Sunda yaitu johnaris sebagai pemilik channel. membuat channel ini terus berkembang sampai menginjak jutaan subsriber.

Namun, tahukah kamu IQ7 hanya menggunakan peralatan seadanya untuk membuat video tersebut? salah satunya adalah aplikasi perekam suara yang menjadi andalan john untuk membuat konten review film miliknya.

Nah, untuk itu jika kalian mau menjadi seorang youtuber review film seperti IQ7 Maka kamu harus mendownload salah satu dari 4 aplikasi perekam suara terbaik di android ini. Maka dari itu yuk kita simak.

 

4 Aplikasi Merekam Suara Terbaik di Android

 

Easy Voice Recorder

Easy Voice Recorder
Sumber gambar: google Play

Easy Voice Recorder adalah aplikasi perekam suara yang memberikan metode mudah untuk merekam sesuatu dengan ponsel. Kamu membuka aplikasi, menekan tombol mikrofon, merekam, dan membagikannya sesuai dengan kebutuhan. Setelah selesai, tutup aplikasi.

Aplikasi perekam suara ini pula mempunyai fitur tambahan. Misalnya, kemampuan untuk mengubah jenis file apa yang kamu rekam. Nah, untuk versi Pro ada juga dukungan untuk perekaman stereo, dukungan mikrofon Bluetooth, dan banyak lagi.

 

Smart Recorder

Smart Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam suara terbaik di luar sana. Aplikasi perekam suara ini hadir dengan fitur dasar, termasuk dukungan penyimpanan cloud dan berbagai fitur perekaman.

Namun, kamu juga mendapatkan hal-hal kecil seperti skipping silences di track, sensitivity controls, adjustable sample rates, dan banyak lagi. Aplikasi perekaman suara ini sering mendapatkan pembaruan dan mendapatkan rating 4,7 di Google Play.

 

ASR Voice Recorder

ASR Voice Recorder
Sumber gambar: gamedva

ASR Voice Recorder yaitu salah satu aplikasi perekam suara yang lebih kompeten. Aplikasi perekam suara ini merekam dalam berbagai format seperti MP3, FLAC, WAV, OGG, dan M4A.

Aplikasi perekam suara yang satu ini juga mempunyai integrasi cloud untuk memudahkan pengunggahan ke Dropbox, Google Drive, dan lain-lain. Anda mendapatkan banyak fitur yang lebih kecil juga seperti kontrol kecepatan pemutaran, kemampuan untuk secara otomatis melewati bagian rekaman yang sunyi, gain switch, dan dukungan untuk perangkat Bluetooth.

 

Hi-Q MP3 Voice Recorder

Hi-Q MP3 Voice Recorder
Sumber gambar: apk pure

Hi-Q MP3 Voice Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman suara yang lebih powerful di luar sana. Aplikasi Hi-Q MP3 Voice Recorder dapat merekam dalam format MP3. Aplikasi perekam suara membuat file suara kompatibel dengan hampir semua hal. Bersamaan dengan itu, Anda dapat mengupload-nya secara otomatis ke Dropbox setelah perekaman selesai.

Selain itu, aplikasi perekaman suara juga dilengkapi dengan dukungan widget, kemampuan untuk memilih mikrofon mana di perangkat yang ingin Anda gunakan, dukungan untuk transfer Wifi, kontrol keuntungan, dan banyak lagi.