5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Ponsel Android

Buat kamu pengguna smartphone android, nampaknya kamu sudah diberikan berbagai aplikasi yang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah aplikasi perekam layar. aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menjadi seorang konten kreator dan merekam aktivitas di ponsel pintar milikmu.

Berbagai aplikasi perekam layar terdapat pada Google Play store yang bisa kamu download secara gratis. nah kali ini teknohits ingin merekomendasikan 5 aplikasi perekam layar terbaik untuk kamu gunakan nih yuk kita simak beberapa info dibawah ini.

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Ponsel Android

 

Mobizen Screen Recorder

Mobizen Screen Recorder
Sumber gambar: apk pure

Mobizen menjadi salah satu aplikasi perekaman layar paling populer di Play Store. Aplikasi tersebut menawarkan banyak fitur keren termasuk perekaman full HD di 60fps dan tools menarik untuk ditambahkan ke video kamu. Misalnya, musik latar dan opsi untuk merekam diri Anda melakukan video intro dan outro.

 

AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder
Sumber gambar: jalan tikus

AZ Screen Recorder ini tidak memerlukan akses root dan memiliki opsi untuk menjeda dan melanjutkan perekaman. Ini berguna untuk membuat video tutorial. Selain itu, AZ Screen Recorder juga memiliki fitur overlay kamera yang menghadap ke depan, tetapi memerlukan upgrade berbayar untuk membukanya. Kamh juga bisa mengubah pengaturan seperti resolusi, kecepatan bingkai, kecepatan bit atau bahkan fitur pesan teks atau logo, serta mendukung rekaman mikrofon.

 

Super Perekam Layar-aplikasi perekam video terbaik

Super Screen Recorder yaitu perekaman layar definisi tinggi gratis yang stabil dan efisien. Aplikasi ini dapat menangkap tampilan tangkapan layar dan bahkan kamu bisa langsung mengeditnya. Aplikasi Super Perekam ini powerful dan tidak memerlukan Root. Aplikasi perekam layar yang dapat membantu Anda dengan mudah merekam video game definisi tinggi, video langsung, obrolan video, dan video layar jenis lainnya.

 

Perekam Layar – Rekam Layar dan suara, XRecorder

Perekam Layar - Rekam Layar dan suara, XRecorder
Sumber gambar : sensortower

Aplikasi perekam layar yang dapat digunakan adalah XRecorder. Menurut deskripsi Google Play Store, aplikasi perekaman layar ini tidak menyertakan watermark, tidak memerlukan root, dan tanpa batas waktu perekaman.

Aplikasi perekaman layar ini membantu kamu menangkap rekaman dengan mudah. Hanya dengan satu ketukan pada jendela yang mengambang, kamu dapat merekam tutorial HD, panggilan video, dan video yang tidak dapat diunduh.

 

Screen Recorder – No Ads

Screen Recorder – No Ads
Sumber gambar: apk mirror

Screen Recorder – No Ads dari Kimcy929 dapat dengan mudah digunakan, dan sesuai namanya, tidak ada iklan. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah untuk merekam video, dengan tombol biru untuk mulai merekam, dan widget kecil ini akan muncul di atas layar ponsel kamu.