Tips Rahasia Bermain di Mode Brawl pada Game Mobile Legends
Sumber gambar: game tweepn

4 Tips Rahasia Bermain di Mode Brawl pada Game Mobile Legends

Siapa sih yang tak kenal mobile legends? salah satu game paling populer ini menjadi game online paling digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan, anak anak sampai orang dewasa memainkan game bergenre MOBA Analog ini. Nah, untuk kamu yang sering bermain mobile legends tentunya sudah tidak asing lagi dengan mode Brawl yang biasa kamu mainkan dengan teman teman sebaya kamu. Meskipun terbilang biasa saja tapi banyak yang menganggap mode ini cukup sulit loh. Dan kali ini teknohits akan membagikan tips rahasia untuk kamu yang ingin menang di mode Brawl.

 

Berikut ini 4 Tips Rahasia Bermain di Mode Brawl pada Game Mobile Legends

 

Pilih Hero dengan Benar

Ada beberapa hero (pahlawan) yang direkomendasikan. Dalam bermain pada mode Brawl, kamu lebih baik bermain dengan hero tertentu. Namun, karena kamu tidak dapat memilih hero secara bebas seperti yang biasanya kamu lakukan dalam mode lain, kamu memiliki kemungkinan untuk mendapatkan pahlawan jenis lain seperti petarung jarak dekat. Jika kamu kurang beruntung, kamu bisa menyelamatkan diri dengan bersembunyi di balik hero Tank.

 

Perhatikan HP Lawan

Strategi pertama yang harus kamu lakukan adalah memperhatikan HP atau health bar yang dimiliki musuh kamu. Seperti yang kita ketahui, dalam semua jenis permainan MOBA, keberadaan health bar sangat penting untuk mendorong kemampuan kamu untuk menyerang dan membunuh musuh.

Kamu akan dapat mengalahkan musuh dengan menjatuhkan health bar mereka. Itulah sebabnya, apabila health bar mereka turun, kamu dapat membunuh musuh dengan mudah.

 

Gunakan Healing Spell

Dalam bermain dengan mode Mobile Legends ‘Brawl, kamu berurusan dengan health bar yang lebih mudah berkurang. Oleh karena itu, keberadaan Battle Spell Healing sebagai item yang akan memberikan skill Healing selama pertandingan sangat penting pada saat itu. Itulah sebabnya, setelah health bar kamu berkurang, kamu bisa memperbaiki dengan menggunakan keterampilan Battle Spell Healing, sehingga tidak mengherankan bahwa para master mengklaim bahwa item ini wajib dibawa ke permainan.

VIRAL :  5 Trik Rahasia untuk Menang di Game Among Us

 

Kinerja Tim

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah memiliki kinerja tim yang kuat. Dalam mode Brawl Mobile Legends, hanya akan ada satu jalur. Oleh karena itu, kesempatan kamu untuk bersembunyi akan terbatas. Itulah sebabnya kerja tim yang hebat akan sangat berpengaruh selama pertandingan.

Kata Kunci : Cara memilih hero di Brawl -