Inilah Fitur-Fitur Ketika Download Apk Psiphon Pro

Sebagai pengguna ponsel android, Anda pasti sudah pernah atau sering mendengar aplikasi Psiphon Pro. Bagi yang belum tahu, Psiphon Pro merupakan aplikasi yang digunakan agar dapat internetan dengan gratis. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan perangkat Anda sebagai server proxy melalui open source. Sehingga wajar apabila banyak orang yang tertarik untuk download APK Psiphon Pro.

Agar bisa menikmati internet secara gratis dengan aplikasi ini bisa dikatakan susah-susah gampang. Anda perlu mengatur beberapa menu setting agar bisa berjalan. Nah, daripada semakin penasaran langsung saja disimak ulasannya dibawah.

Baru kemudian Anda bisa mempertimbangkan lagi apakah ingin download APK Psiphon Pro atau tidak.

Sejumlah Fitur Pada APK Psiphon Pro Terbaru

Inilah Fitur-Fitur Ketika Download Apk Psiphon Pro
Sumber gambar: jalan tikus
  1. Fungsi utama aplikasi psiphon pro adalah untuk dapat menikmati internet secara gratis tanpa harus mengeluarkan kuota. Pengaturan yang telah dilakukan pun cenderung terbilang mudah.
  2. Menggunakan aplikasi psiphon pro mampu untuk mengakses alamat situs yang diblokir. Sehingga Anda dapat membuka situs tersebut dengan mudah. Situs yang diblokir oleh pemerintah dengan memiliki label internet positif bisa Anda akses ketika memiliki aplikasi psiphon pro ini.
  3. Menggunakan aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk memakai server dari luar negeri.
  4. Koneksi internet akan jadi lebih cepat lagi ketika Anda menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi tersebut akan sangat menguntungkan bagi Anda yang selama ini memiliki koneksi lemot.

Saat Anda telah menginstal aplikasi psiphon pro ini mungkin nantinya Anda akan menemukan beberapa kendala. Seperti misalnya aplikasi yang sering disconnect. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi, salah satunya bisa disebabkan oleh koneksi.

Karena memang untuk Anda dapat menjalankan aplikasi yang satu ini maka Anda perlu koneksi internet yang cukup stabil. Koneksi Anda terasa lelet? Coba deh atasi dengan beberapa langkah berikut.

Cara Mengatasi Psiphon Pro Lemot

  1. Pastikan sinyal stabil

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwasannya aplikasi ini memang membutuhkan koneksi internet yang cukup stabil. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya Anda perlu menuju area yang memiliki sinyal kuat.

  1. Hidup matikan data

Cara yang bisa Anda lakukan selanjutnya yaitu hidupkan dan matikan data internet Anda. Lakukan hal itu beberapa kali. Karena cara tersebut juga cukup ampuh untuk membuat aplikasi psiphon pro konek.

  1. Hidup matikan mode pesawat

Kali ini yang perlu Anda hidup matikan bukan koneksi, melainkan mode pesawat dari HP Anda. Cara ini bisa digunakan untuk mendapatkan jaringan HP yang stabil. Lakukan hal tersebut agar aplikasi psiphon pro bisa Anda jalankan.

  1. Mengganti nama APN

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi psiphon pro disconnect yaitu dengan mengubah nama APN. Sesuaikan nama operator telepon Anda dengan nama APN.

  1. Restat HP Anda

Cara mudah selanjutnya yang bisa dilakukan untuk memberikan koneksi pada psiphon pro yaitu merestart HP Anda. Terkadang dengan merestart hp akan membuat jaringan kembali lancar sehingga aplikasi dapat Anda jalankan

  1. Mengubah URL Bug Operator

Pastikan Anda telah menggunakan url yang tepat karena jika salah, maka hal tersebut akan membuat aplikasi psiphon pro Anda tidak dapat berfungsi. Oleh karena itu Anda perlu menyesuaikan url dengan bug operator telepon.

Itulah beberapa hal yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi psiphon pro bagi Anda yang menginginkan akses internet dengan cara gratis. Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini sehingga tentunya dapat menghemat penggunaan data internet.

Demikian yang dapat kami jelaskan, terimakasih sudah berkunjung ke situs kami. Semoga artikel ini bermanfaat.