Download APK Grab Terbaru dan Nikmati Kemudahannya

Grab adalah layanan ojek online yang menjadi andalan sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. Demi bisa bersaing dengan provider lain, Grab terus meningkatkan fitur dan pelayanannya sehingga semakin memuaskan bagi konsumen. Untuk menikmati kemudahan tersebut, Anda perlu download APK Grab terlebih dahulu.

Sebagai bahan pertimbangan, Anda pasti ingin mengulik sedikit tentang aplikasi Grab bukan? Nah, silahkan simak artikel dibawah.

Sejumlah Fitur Menarik di APK Grab Terbaru 2021 

Download APK Grab Terbaru dan Nikmati Kemudahannya
Sumber gambar: Kompasiana
  1. Fitur Kesayanganku

Memiliki fitur dengan ikon hati yang berada di bagian pojok kanan sebelah atas di layar aplikasi tersebut. Jika Anda mengklik icon tersebut, maka terdapat daftar mitra grabfood yang menjadi favorit Anda.

Jadi ketika Anda menginginkan untuk memesan makanan dari tempat favorit Anda, maka Anda tinggal tekan ikon hati tersebut. Cara menambahkan daftar favorit di dalam fitur kesayanganku cukuplah mudah.

Anda tentu tahu bahwa saat memesan makanan melalui grab food, maka Anda akan melihat adanya hati putih di bagian pojok sebelah kanan atas.

Untuk membuatnya menjadi favorit, maka Anda tinggal tekan hati putih tersebut hingga berubah menjadi hati berwarna merah. Dengan begitu tempat makan yang awalnya Anda tuju tersebut telah masuk dalam daftar favorit atau  kesayanganku.

  1. Promo

Yang kedua yaitu tersedia juga fitur kolom promo, dengan fitur ini Anda bisa mengetahui apa saja promo yang sedang di adakan oleh grab. Caranya yaitu Anda tinggal menuju ke bagian inbox yang terdapat di tampilan utama dikasih grab.

Selanjutnya nanti Anda akan menerima pesan yang berisikan kode promo yang pastinya dapat Anda nikmati. Namun pastikan Anda telah mempelajari ketentuan serta syarat penggunaannya lebih dulu. Anda juga bisa menggunakan cara lain selain cara yang diatas. Sedangkan untuk melihat promo yang tengah berlangsung atau diberikan oleh grab khusus buat Anda yaitu dengan mengunjungi reward.

Selanjutnya Anda tinggal tekan logo tiket yang ada di bagian pojok kanan sebelah atas. Baru selanjutnya akan muncul halaman yang memuat daftar promo yang sedang berlangsung serta promo yang telah Anda gunakan. Anda bisa klik pilihan promo lalu tinggal memasukkan kode promo untuk dapat menggunakannya.

  1. Fitur Pusat Bantuan

Jika Anda mengalami suatu kendala saat tengah menggunakan layanan seperti grab car, grabfood dan lain-lain, maka Anda bisa laporkan kendala tersebut melalui fitur pusat bantuan.

Anda juga bisa menemukan fitur ini di laman aktivitas ataupun laman profil.  Di dalam fitur ini nantinya Anda dapat memilih kendala apa yang tengah Anda hadapi. Nantinya Anda perlu mengisi formulir secara online yang akan diterima oleh tim layanan grab.

  1. Fitur pesan banyak

Dengan menggunakan fitur ini tentunya Anda bisa memesan / order makanan lebih dari satu pesanan. Untuk grabfood pemesanan makanan bisa dilakukan hingga mencapai 4 pesanan dalam waktu yang bersamaan.

Selain itu Anda juga bisa memesan makanan melalui grab kitchen dengan menggunakan fitur all in one. Tak hanya untuk makanan saja bahkan Anda juga bisa memesan kurir hingga sebanyak 5 kurir dalam waktu bersamaan dengan menggunakan grab express.

Itulah tadi beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi grab. Sebenarnya masih banyak fitur-fitur yang lain yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Oleh karena itu untuk lebih jelasnya maka Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini baik melalui app store maupun play store di Smartphone Anda.