Download GTA SA Lite di Hp Android yang Ringan

Untuk Anda para pecinta game, pastinya sudah mengenal dengan permainan GTA. Banyak keseruan yang akan Anda dapat ketika menggunakan game ini sebagai pilihan untuk bermain disela-sela waktu luang. Sayangnya, game GTA asli berukuran sangat besar. Oleh karena itu, bagi Anda pemilik hp spek rendah disarankan untuk download apk GTA SA lite.

Sesuai namanya, ini merupakan versi game yang didesain sedemikian rupa sehingga ukurannya lebih ringan. Sehingga memungkinkan semua pengguna hp android ikut memainkannya. Nah, daripada penasaran langsung dibaca baik-baik artikel berikut.

Review Singkat Game GTA SA Lite

Perlu Anda ketahui game ini memiliki banyak sekali pengguna di seluruh dunia dan rata-rata dari mereka akan memberikan respon positif terkait mengenai game tersebut. Mulanya permainan GTA san Andreas hanya dapat Anda mainkan melalui perangkat play station.

Bagi Anda yang dulu gemar sekali bermain play station tentunya akan tahu hal itu. Namun berangkat dari fakta bahwa game ini semakin banyak diminati, maka para pihak developer dari game mulai membuat adaptasi ke dalam platform, salah satunya yaitu Microsoft Windows.

Saat ini telah terdapat GTA San Andreas yang dapat Anda mainkan hanya melalui perangkat smartphone Anda. Game tersebut disebut dengan GTA SA lite. Dalam hal ini, terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini dan tentunya hal itu akan semakin menambah menarik pengalaman Anda dalam bermain menggunakan game GTA SA lite ini.

Oleh karena keunggulan yang ditawarkan dari game yang satu ini, maka wajar jika GTA san Andreas mulai dikembangkan baik untuk Microsoft Windows, Xbox maupun mobile. Sehingga bagi Anda yang kebetulan tidak memiliki komputer untuk dapat memainkan game ini tak perlu berkecil hati.

Karena memang game tersebut saat ini telah bisa Anda mainkan melalui perangkat smartphone. Untuk versi GTA SA lite dirancang khusus untuk dimainkan di perangkat mobile, sehingga tentunya memiliki ukuran yang kecil.

Lebih lengkapnya berikut akan diulas mengenai apa saja keunggulan dari GTA SA lite.

  1. Untuk gamepad Anda bisa menggunakan bluetooth karena memang aplikasi ini telah mendukung untuk dapat melakukan hal tersebut.
  2. Memiliki ukuran yang relatif cukup kecil karena memang digunakan untuk perangkat mobile. Ukuran aplikasi ini sendiri hanya sekitar 300 MB saja. Hal itu tentunya tidak akan memakan banyak ruang di Smartphone Anda. Juga smartphone Anda tidak akan terbebani dengan memasang aplikasi ini.
  3. Kontrol terhadap permainan terasa lebih mudah. Seperti contohnya saat Anda menggunakan mobil ataupun motor pada game ini dengan kecepatan tinggi sekalipun.
  4. Tampilan grafis yang dimiliki GTA SA lite jauh lebih baik lagi jika harus dibandingkan versi yang asli. Oleh karena itu akan semakin membuat pengalaman permainan Anda semakin seru nantinya.
  5. Anda dapat memilih penggunaan bahasa yang di inginkan. Bahkan juga terdapat pilihan bahasa Indonesia. Munculnya hal tersebut akan semakin mempermudah Anda dalam melakukan permainan pada GTA SA lite ini.
  6. Anda dapat memainkan GTA SA lite ini baik secara offline maupun secara online. Sehingga sekalipun Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda masih bisa menghibur diri dengan bermain game yang satu ini.
  7. Dilengkapi dengan fitur terbaru yang bernama cloud save. Dengan adanya fitur ini maka permainan Anda akan tersimpan. Sehingga dengan begitu Anda tidak perlu lagi mengulangnya dari awal saat ingin memainkannya lagi.

Demikianlah pembahasan mengenai fitur-fitur yang ada pada game GTA SA Lite. Semoga bermanfaat.